Krisdayanti Sempat Hubungi RS Tempat Indra Bekti Dirawat
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti tampaknya ikut mengkhawatirkan kondisi Indra Bekti. Krisdayanti mengaku dirinya sampai menghubungi pihak rumah sakit untuk mengetahui kondisi Indra Bekti.

WowKeren - Krisdayanti tampaknya ikut mengkhawatirkan kondisi Indra Bekti yang belum lama ini dilarikan ke rumah sakit. Padahal, Indra Bekti hari ini berulang tahun. Indra Bekti telah genap berusia 45 tahun pada Rabu (28/12).

Melalui unggahan di Instagram Story, Krisdayanti tampak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indra Bekti. Krisdayanti juga sempat menghubungi secara langsung rumah sakit RS Abdi Waluyo untuk menanyakan kondisi Indra Bekti.

"Selamat ulang tahun bekti. Denger kamu sekarang di RS karena mendadak jatuh pingsan di kamar mandi, saya konfirmasi ke suster dan RS Abdi Waluyo," tulis Krisdayanti di Instagram Story.

Dalam unggahan itu, Inul Daratista tampak membagikan potret Indra Bekti ketika memakai kostum bak penyihir. Krisdayanti pun berdoa agar Tuhan mengangkat sakit yang diderita Indra Bekti saat ini.


Krisdayanti Sempat Hubungi RS Tempat Indra Bekti Dirawat

Instagram Story

"Semoga Allah angkat sakitnya ya dan seluruh dokter dan perawat bisa menangani sakit kamu dengan sebaik-baiknya. Amin," pungkas Krisdayanti.

Sementara itu, sang sahabat, Indy Barends sempat mengungkapkan kondisi Indra Bekti. Indy menyebut Indra Bekti mengalami pembuluh darah pecah. Pembuluh darah di sisi kiri kepala Indra Bekti pecah dan sudah mengenai batang otaknya.

Indy Barends juga menjelaskan jika saat ini Indra Bekti tengah mendapatkan penanganan medis. Presenter 45 tahun tersebut sedang menjalani proses operasi untuk kondisinya. Indy Barends sendiri tak kuasa menahan kesedihan hingga tangisannya pun tumpah.

Namun, Indy Barends tak bisa menjelaskan lebih rinci terkait kondisi Indra Bekti. Ia hanya meminta doa untuk kesembuhan sang sahabat tercinta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait