Sehun EXO Kesal Abis Saat Dapat Hadiah Natal dari Chanyeol
SM Entertainment
Selebriti

Saat akhirnya sudah membuka hadiah dari Chanyeol, Sehun terlihat sangat kesal saat mengetahui bahwa itu adalah dua album milik EXO-SC, subunit yang beranggotakan dirinya dan Chanyeol.

WowKeren - EXO memanjakan penggemar dengan video konten baru yang dirilis di Hari Natal lalu. Di sini, ketujuh member EXO berkumpul bersama mengenakan outfit yang mereka kenakan saat pre-recording untuk konser "SMCU PALACE" dan saling bertukar hadiah Natal.

Masing-masing member hanya mendapat 30 ribu won untuk dibelikan hadiah untuk satu sama lain dan tentu saja mereka berlomba memberikan hadiah tak berguna. Di sini, Sehun mendapatkan hadiah tak bermanfaat dari Chanyeol.

Saat Sehun mulai membuka hadiahnya, Suho menutupi kepalanya sambil berkata, "Aku pikir punya D.O. adalah sesuatu yang sangat tidak berguna (tapi yang ini akan lebih tidak berguna lagi). Aku mulai gila." D.O. berkomentar, "Kenapa kamu seperti ini?"

Saat akhirnya sudah membuka hadiah dari Chanyeol, Sehun terlihat sangat kesal saat mengetahui bahwa itu adalah dua album milik EXO-SC, subunit yang beranggotakan dirinya dan Chanyeol. Lebih lagi, album yang diberikan padanya adalah versi Chanyeol.


Sehun EXO Kesal Abis Saat Dapat Hadiah Natal dari Chanyeol Sehun EXO Kesal Abis Saat Dapat Hadiah Natal dari Chanyeol Sehun EXO Kesal Abis Saat Dapat Hadiah Natal dari Chanyeol

YouTube/EXO

Melihat Sehun kesal, Xiumin, Chen dan Suho langsung tertawa terbahak-bahak. "Reaksi macam apa ini?" kata Chen sambil tertawa. "Aku juga punya (album) ini di rumah," komentar Xiumin. "Setidaknya punyaku ada tanda tangannya," kata Chen lagi.

Chanyeol menunjukkan bahwa album yang ia berikan pada Sehun juga bertanda tangan. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengungkapkan ia membeli paper bag untuk hadiah Sehun di Daiso, lalu membeli albumnya yang seharga 14.900 won.

"Aku berpikir bagaimana caranya membuatmu kesal jadi aku punya ide album itu. Itu karena itu bisa membuat kita memikirkan kembali awal mula kita," kata Chanyeol pada Sehun. "Aku benar-benar kesal," kata Sehun. Saking kesalnya, member termuda EXO itu memberikan hadiah Chanyeol pada manajer mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru