Real Badai, Ending Fairy Wonwoo SEVENTEEN 'Rock With You' di Tengah Hujan Viral
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Pada Rabu (28/12), SEVENTEN menggelar konser 'Be The Sun' di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Momen Wonwoo berjalan menutup panggung 'Rock With You' ramai menarik perhatian.

WowKeren - Diwarnai hujan deras, konser SEVENTEEN (II) bertajuk "Be The Sun" di Jakarta sukses digelar pada Rabu (28/12). Selama kurang lebih tiga jam tampil, banyak momen menarik salah satunya adalah ending fairy Wonwoo di tengah hujan lebat.

SEVENTEEN membuka penampilan mereka dengan serangkaian lagu perwakilan mereka seperti "HOT", "March" hingga "Rock With You". Sempat dikhawatirkan badai melanda Jakarta dan sekitarnya, panggung "Be The Sun" diguyur hujan lebat.

Di akhir penampilan "Rock With You", Wonwoo berbalik badan untuk kembali. Momen Wonwoo berjalan di bawah derai hujan lebat terekam fancam yang kemudian menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali kurang dari sejam.

Wonwoo berjalan menembus hujan dengan sikap tenangnya itu menadi sorotan. Pasalnya, Wonwoo tampak begitu tampan dan rapi meski hujan sedang lebat-lebatnya. Momen kece badai ini lantas disebut sebagai badai sesungguhnya.


Real Badai, Ending Fairy Wonwoo SEVENTEEN \'Rock With You\' di Tengah Hujan Viral

Source: Twitter

"Hujannya gila tapi dia juga terlihat sangat keren berjalan di tengah hujan," kata salah satu fans. "Aku pasti gila karena berpikir jalannya juga sangat seksi," sahut fans lain. "Tapi kenapa Wonwoo terlihat kering dan rapi...?" imbuh yang lain.

"Ini gila ending fairy Wonwoo dengan hujan-hujan. Sungguh jahat dia jadi begitu indah," komentar seorang netizen. "End of rock with you = kerokan with you," sambung fans lain. "Real badai," ujar lainnya.

Derasnya hujan yang terekam membuat Carat dari luar Indonesia ikut menjatuhkan atensi. Mereka berharap agar penonton Indonesia dan SEVENTEEN tidak jatuh sakit harus berhujan-hujanan sedemikian rupa. Bahkan ada yang bersyukur karena The8 tidak ikut berpartisipasi lantaran sakit, dikhawatirkan kondisinya bukannya akan membaik malah jadi sebaliknya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru