Tak Cuma Song Joong Ki & Jennie-V BTS, 13 Momen Kencan Seleb Korea Paling Heboh di 2022
YG/BigHit Music/HighZium Studio/JTBC
Selebriti

Song Joong Ki dan Jennie BLACKPINK serta V BTS bukan menjadi satu-satunya yang menghebohkan di 2022 karena foto-foto kencan menyeret mereka, beberapa selebriti Korea Selatan ternama juga menjadi pembicaraan karena masalah serupa. Siapa saja?

WowKeren - Pada 2022 ini, banyak sekali momen-momen kencan yang menggemparkan para penggemar hingga media. Hal ini karena dinilai sangat jarang terjadi bahkan ada pula yang masih menjadi misteri bahkan sampai penghujung tahun.

Momen-momen kencan ini tidak hanya menyeret para selebriti yang diduga memiliki hubungan asmara semata. Beberapa di antaranya memang dikenal sebagai pasangan kekasih dan suami istri yang jarang menunjukkan momen manis mereka di media sosial.

Berikut sederet selebriti yang momen kencannya sukses menggemparkan sepanjang 2022. Ada yang terciduk asyik double date juga, lho.

(wk/alfa)

1. Song Joong Ki Dikonfirmasi Punya Pacar Bule Inggris


Song Joong Ki Dikonfirmasi Punya Pacar Bule Inggris
HighZium Studio

Song Joong Ki membuat terkejut para penggemar usai agensinya, HighZium Studio membeberkan ia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita asal Inggris saat ini. Kabar bahwa Song Joong Ki memiliki kekasih sudah dicurigai sejak ia sempat terlihat bersama wanita di bandara kala sampai ke Korea Selatan. Namun, kala itu sang kekasih hanya dikira adalah salah satu staf Song Joong Ki. Kekasih aktor tampan kelahiran 1985 itu diungkapkan selalu menemani Song Joong Ki bahkan di jadwal syuting luar negeri.

Wanita yang dikencani Song Joong Ki sendiri disebut-sebut adalah aktris Inggris Katy Louise Saunders karena pernyataan Song Joong Ki di pidato kemenangan APAN Star Awards 2022 akhir September lalu karena mengungkapkan nama wanita itu dan anjing-anjing miliknya. Kabar miring bahwa keduanya akan menikah karena hamil terlebih dulu juga mencuat. Namun, agensi Song Joong Ki kekeh menolak menginformasi apa pun selain bahwa sang aktor kini tengah memiliki kekasih.

2. Kim Donghyun AB6IX Peluk Pinggang Wanita Diduga Pacar Pinggir Jalan


Kim Donghyun AB6IX Peluk Pinggang Wanita Diduga Pacar Pinggir Jalan
Brand New Music

Kim Donghyun AB6IX viral di media sosial usai terciduk memeluk pinggang seorang wanita di pinggir jalan awal Juni lalu. Hal tersebut tentu langsung memunculkan rumor kencan dan ia dinilai blak-blakan pacaran karena santai skinship di depan umum. Ini diketahui menjadi skandal kencan pertama yang diterima oleh AB6IX sejak resmi debut pada 2019 lalu.

Para penggemar sontak langsung menuntut penjelasan atas foto Kim Donghyun yang tersebar, apalagi potret tersebut tersebar usai acara fanmeeting. Brand New Music selaku agensi Kim Donghyun kemudian menjelaskan bahwa wanita dalam foto hanyalah teman dari Kim Donghyun, sang idol disebut pergi ke kampung halamannya dan bertemu teman-temannya.

3. Moon Sang Min Dikira Song Kang yang Kencan dengan Han So Hee di Jalan


Moon Sang Min Dikira Song Kang yang Kencan dengan Han So Hee di Jalan
AWESOME/JTBC

Chemistry Song Kang dan Han So Hee kala membintangi drama JTBC "Nevertheless" memang dinilai sangat luar biasa. Keduanya dinilai memiliki visual mirip, serasi, dan tentu kerap dijodohkan satu sama lain. Juni lalu, media geger dengan pernyataan YouTuber Sojang bahwa Song Kang dan Han So Hee terlihat jalan bersama.

Pada potret tersebut, sosok di sebelah Han So Hee memang terlihat memiliki fisik seperti Song Kang karena sangat tinggi. Namun, terungkap potret tersebut bukanlah Song Kang melainkan Moon Sang Min "Under The Queen's Umbrella". Han So Hee dan Moon Sang Min jalan bersama karena pemeran serial original Netflix "My Name" berkumpul. Moon Sang Min bahkan bicara secara pribadi untuk menampik kabar kencan Han So Hee dan Song Kang.

4. Sosok Disebut Kang Seung Yoon WINNER Cinlok dengan Model 'Born to Love You'


Sosok Disebut Kang Seung Yoon WINNER Cinlok dengan Model 'Born to Love You'
YG/Instagram/daljihyo_

Maknae WINNER (II), Kang Seung Yoon justru menjadi orang pertama yang memunculkan rumor kencan di grup. Hal ini tersebar usai seorang penggemar mengaku tidak sengaja melihatnya di jalan dan Kang Seung Yoon tengah menggandeng seorang wanita pertengahan Agustus lalu. Sosok wanita tersebut diungkapkan adalah Moon Ji Hyo, aktris rookie YG Entertainment yang menjadi model video musik "Born to Love You".

YG Entertainment sendiri kembali menolak memberikan klarifikasi mengingat hubungan asmara sang idol. Hal ini justru memunculkan dugaan bahwa Kang Seung Yoon dan Moon Ji Hyo benar-benar cinta lokasi usai memerankan pasangan kekasih di "Born to Love You". Pasalnya, YG Entertainment dinilai akan langsung membantah jika rumor kencan artis mereka salah.

5. So Ji Sub dan Istri Nikmati Kencan Galeri


So Ji Sub dan Istri Nikmati Kencan Galeri
51K Entertainment/Naver

Aktor tampan So Ji Sub diketahui mengumumkan pernikahannya secara tiba-tiba pada 2020 dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. Ia menikahi mantan penyiar Cho Eun Jung yang 17 tahun lebih muda darinya dan sempat memunculkan pro-kontra sejak keduanya berkencan. Namun, kini pandangan publik telah berubah drastis dan ramai mendukung keduanya.

So Ji Sub dan Cho Eun Jung memang tertutup terkait rumah tangga mereka, meski begitu sang aktor beberapa kali menyinggung perasaan bahagianya karena kini memiliki istri. Keduanya pun membuat heboh karena potret usai menikah tersebar di media sosial. So Ji Sub dan sang istri asyik menikmati kencan di galeri November lalu dan diungkapkan bersikap sangat sopan serta ramah.

6. Hyun Bin dan Son Ye Jin Susuri Jalanan Amerika Saat Honeymoon


Hyun Bin dan Son Ye Jin Susuri Jalanan Amerika Saat Honeymoon
VAST Entertainment

Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin memang selalu menuai sorotan karena dinilai memiliki kehidupan bak drama Korea. Keduanya sudah menyita perhatian sejak mengkonfirmasi terlibat cinta lokasi usai membintangi drama tvN "Crash Landing on You" dan akhirnya memutuskan untuk hidup semati dengan mengucap janji suci pernikahan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri cenderung cukup terbuka terkait hubungan rumah tangga mereka, keduanya tak ragu untuk mengungkapkan rasa cinta masing-masing bahkan di depan kamera. Momen menyusuri jalan berdua kala bulan madu di Amerika Serikat April lalu menjadi salah satu yang membuat para penggemar gemas bukan main. Pasalnya, itu momen kencan perdana keduanya usai resmi berstatus sebagai suami istri. Kini, Hyun Bin dan Son Ye Jin bahkan telah berstatus sebagai orang tua dari bayi laki-laki.

7. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Kencan di Paris


Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Kencan di Paris
Instagram/illusomina/____kimwoobin

Shin Min A dan Kim Woo Bin diketahui telah menjalin kasih sudah bertahun-tahun lamanya, keduanya bahkan tak jarang diminta untuk segera menikah. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sendiri cenderung sangat tertutup terkait kehidupan asmara mereka. Sehingga, kala keduanya terciduk kencan di Paris, Prancis September lalu langsung menggegerkan para penggemar.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin tertangkap kamera tengah jalan beriringan sembari saling memandang. Keduanya juga pergi ke restoran sembari bercengkrama manis layaknya pasangan kekasih pada umumnya. Tahun ini, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin juga menghebohkan karena tak ragu membintangi drama sama yakni tvN "Our Blues". Meski tak dipasangkan, momen langka keduanya dalam drama tersebut langsung mencuri perhatian.

8. Park Min Young Terciduk Dispatch Pacari CEO Troublemaker


Park Min Young Terciduk Dispatch Pacari CEO Troublemaker
Hook Entertainment

Kabar kencan Park Min Young tampaknya menjadi yang mendapatkan respons paling negatif di kalangan penggemar bahkan publik. Ia tertangkap kamera Dispatch kala tengah kencan dengan CEO Kang Jong Hyun dan kabar tersebut disebarluaskan pada September lalu. Park Min Young disebut-sebut suka dijemput dengan mobil-mobil mewah oleh Kang Jong Hyun bahkan sudah melakukan pertemuan keluarga.

Sayang, Park Min Young menuai kontrak karena sang kekasih adalah orang yang dinilai sangat bermasalah bahkan sempat diadili karena kasus penipuan. Hook Entertainment selaku agensi Park Min Young pun memberikan pernyataan dalam waktu cukup lama yang membuat sang aktris mendapatkan banyak komentar negatif. Hook Entertainment sendiri kemudian menyebutkan bahwa Park Min Young dan CEO Kang Jong Hyun telah putus serta tak memberikan klarifikasi lanjutan apa pun.

9. Jessica Jung dan Tyler Kwon Makin Awet


Jessica Jung dan Tyler Kwon Makin Awet
Instagram/jessica.syj/tylerykwon

Jessica Jung dan Tyler Kwon diketahui telah menjalin hubungan asmara 10 tahun lamanya. Sayang, hubungan asmara keduanya sulit diterima karena Tyler Kwon dinilai menjadi salah satu alasan Jessica Jung akhirnya hengkang dari SNSD (Girls' Generation). Namun, keduanya tampaknya tak peduli rumor dan menjalani hubungan mereka dengan santai.

Momen Jessica Jung dan Tyler Kwon kencan di Los Angeles, Amerika Serikat tersebar November lalu. Keduanya duduk bersebelahan kala bertemu dengan salah seorang teman di restoran sushi populer. Tyler Kwon sendiri kerap menunjukkan dukungannya kepada Jessica Jung atas karier hingga bisnisnya terang-terangan.

10. Lee Hyeri-Ryu Jun Yeol dan Jung Ho Yeon-Lee Dong Hwi Ngonser Bareng


Lee Hyeri-Ryu Jun Yeol dan Jung Ho Yeon-Lee Dong Hwi Ngonser Bareng
Instagram/hyeri_0609/ryusdb

Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol diketahui memang sudah menjalin hubungan asmara cukup lama, keduanya cinta lokasi usai membintangi drama hits "Reply 1988" bersama di 2016. Hingga saat ini, keduanya pun masih awet dan beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama bak pasangan kekasih umumnya. Keduanya bahkan santai melakukan double date dengan teman mereka Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi.

Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi sendiri juga menjalin hubungan asmara di waktu hampir berdekatan dengan Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol. Keempat selebriti ternama ini menghabiskan waktu kosong mereka dengan menonton konser Billie Eilish bareng dan ikut heboh bak penonton lainnya. Momen Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, Jung Ho Yeon, dan Lee Dong Hwi menonton konser dibagikan oleh warganet yang kebetulan bertemu mereka.

11. Double Date Park Shin Hye-Choi Tae Joon dan Choi Sooyoung SNSD-Jung Kyung Ho


Double Date Park Shin Hye-Choi Tae Joon dan Choi Sooyoung SNSD-Jung Kyung Ho
SALT Entertainment/Instagram/actorctj

Momen kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diketahui sangat jarang tersebar karena termasuk cukup tertutup menjalani kehidupan asmara bahkan usai menjadi suami istri. Namun, keduanya kemudian terciduk makan bersama dengan Choi Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho pertengahan November lalu.

Momen double date dari 4 selebriti ternama ini tentu membuat geger penggemar. Apalagi pertemuan dari 2 pasangan ini sudah sangat dinantikan. Park Shin Hye diketahui berteman dekat dengan Choi Sooyoung sejak lama. Kemudian, Choi Sooyoung sempat beradu akting dengan Choi Tae Joon di drama "So I Married an Anti-fan" yang menjadikan keduanya dekat.

12. Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Habiskan Natal di Hawaii


Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Habiskan Natal di Hawaii
Kingkong by Starship/Initial Entertainment

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sempat dikira sudah putus saking tertutupnya menjalin hubungan asmara. Namun, Lee Sun Bin justru semakin berani membicarakan mengenai momen kala menjadi kekasih Lee Kwang Soo pada beberapa wawancara.

Baru-baru ini, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin akhirnya tertangkap kamera ketika kencan. Keduanya ternyata menghabiskan momen natal bersama di Hawaii, Amerika Serikat. Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin tampak asyik menyusuri jalanan pertokoan kala terciduk kencan tersebut.

13. Sederet Momen Kencan Diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS Gemparkan Media


Sederet Momen Kencan Diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS Gemparkan Media
YG/BigHit Music

Foto kencan diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS tentu yang paling menghebohkan di 2022. Tak hanya satu foto saja, sederet momen kencan diduga dua idol ternama ini tersebar luas di media sosial. Momen kencan awal adalah ketika potret diduga mirip Jennie dan V berada di satu mobil sama kala di Pulau Jeju. Namun, kabar tersebut kemudian menghilang seiring berjalannya waktu dan tak mendapatkan respons HYBE Labels atau YG Entertainment.

Selanjutnya, sosok berinisial GH menggegerkan karena membeberkan sederet momen kencan diduga Jennie dan V pada Agustus. YG Entertainment pun menolak untuk memberikan klarifikasi mengingat termasuk hubungan pribadi dari Jennie. HYBE Labels yang dinilai biasanya sangat tanggap pun memilih untuk bungkam. Foto-foto kencan diduga Jennie dan V sontak memunculkan 2 kubu penggemar di mana satu sisi mempercayai keduanya berkencan dan memberikan dukungan. Namun, pada sisi yang lain percaya bahwa foto-foto tersebut editan semata. Hingga kini, misteri foto-foto kencan diduga Jennie dan V ini belum terpecahkan.

Nah, momen kencan siapa yang paling menghebohkan menurutmu?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait