Seo In Guk Minder Parah Usai Ditunjuk Jadi Pemeran  Utama 'Reply 1997'
Instagram/seo_cccc
TV

Saat reuni bersama pemeran 'Reply 1997' belum lama ini, Seo In Guk mengungkap kekalutannya saat membintangi drama tersebut. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini sejumlah pemain "Reply 1997" berkumpul untuk memperingati 10 tahun drama tersebut. Dalam kesempatan ini, Seo In Guk mengungkap cerita mengejutkan tentang proses castingnya.

Seo In Guk sempat merasa minder dan berpikir akan membuat drama tersebut gagal. Dia berkata, "Aku yakin tidak ada yang melakukannya."

Lee Si Eon menambahkan, "Aku cukup sering tinggal bersama In Guk pada saat itu. Setelah menonton episode 1 versi setengah edit, kami mabuk dan menangis karena berpikir drama itu akan gagal."

Lee Si Eon kemudian mengungkap fakta yang sangat mengejutkan. Dia mengaku sempat meragukan Seo In Guk yang didapuk sebagai pemeran utama pria bernama Yoo Yoon Je.

Dia berkata, "Eun Ji Won adalah yang dicasting pertama, lalu aku. Saat aku bertanya, 'Siapa pemeran utamanya?' sutradara berkata kepadaku, 'Aku tidak tahu apakah kamu akan mengenalnya, tapi orang ini bernama In Guk'. Aku berkata, 'Pria Superstar-K itu? Ugh...'"

Meski kualitasnya diragukan, Seo In Guk menanggapi hal ini dengan antusias. Dia berkomentar, "Dia benar-benar berkata seperti ini pada PD Shin Won Ho, 'Tidak apa-apa bahkan jika Anda tidak menginginkanku dalam drama ini, tapi jika Anda tetap memilih pemeran ini, drama tersebut akan gagal."


Lee Ho Won yang juga mengingat momen itu ikut berpendapat. "Aku juga mendengarnya. Bahwa dia mengeluh karena ada terlalu banyak penyanyi," ujarnya.

Seo In Guk Diam-Diam Minder Bintangi \'Reply 1997\'Seo In Guk Diam-Diam Minder Bintangi \'Reply 1997\'

Source: YouTube

Bahkan Seo In Guk sendiri sempat minder parah dan tidak PD dengan kehadirannya. Dia curhat, "Aku juga berpikir bahwa itu tidak akan berhasil. Awalnya aku bermaksud mengikuti audisi untuk peran yang berbeda, tapi itu adalah audisi terbuka dan aku mencoba semua dialog untuk setiap karakter."

"Ketika aku mengucapkan dialog Yoo Yoon Je, sutradara mengatakan bahwa aku akan bergabung dengan drama sebagai dirinya. Tapi aku menolak peran itu pada awalnya. Aku mengatakan bahwa itu akan gagal jika aku yang memerankannya," imbuh aktor 35 tahun tersebut.

Setelah mendengar ini, Lee Si Eon mengakhiri perbincangan mereka dengan sangat manis. "Aku sebenarnya dicasting dalam 'I Need Romance' pada saat yang sama. Aku diminta untuk memilih di antara keduanya, jadi aku memilih drama ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Reply 1997" adalah drama pertama dalam seri "Reply" yang terkenal. Drama ini meraih kesuksesan luar biasa hingga melambungkan nama para pemainnya, termasuk Seo In Guk.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru