Irene Red Velvet Sebut Jennie BLACKPINK di Event Video Call Fansign
Instagram
Selebriti

Irene Red Velvet dikenal bersahabat dekat dengan Jennie BLACKPINK meski jarang menunjukkannya ke publik. Baru-baru ini, Irene menyebut Jennie dalam event video call fansign-nya.

WowKeren - Persahabatan antara Irene Red Velvet dan Jennie BLACKPINK telah diketahui penggemar sejak beberapa tahun lalu. Namun baru-baru ini Irene Red Velvet kembali menyebut Jennie BLACKPINK di event video call fansign-nya.

Seorang penggemar tampaknya ingin tahu lebih banyak tentang persahabatan dua idol papan atas generasi 3 K-Pop tersebut. Saat acara video call fansign itupun mereka bermain game dengan penggemar yang menamai grup K-Pop dan meminta Irene untuk menyebutkan anggota favoritnya dari grup tersebut.

Penggemar itu salah satunya menyebut BLACKPINK. Ketika ditanya soal BLACKPINK, Irene tampaknya telah memikirkan satu member yang jadi biasnya. Irene pun tak ragu menyebut nama Jennie BLACKPINK sebagai jawabannya.


Irene Red Velvet sendiri sempat mengungkap soal dirinya yang sulit menjadi dekat dengan orang-orang. Namun kemudian seorang anggota BLACKPINK menyapanya dengan cara yang manis di salon rambut dan dengan cepat masuk ke dalam hati Irene. Member tersebut tak lain adalah Jennie BLACKPINK.

Keduanya memiliki persahabatan ikonik dan bahkan terlihat nongkrong di luar negeri. Pada tahun 2019 lalu, Jennie dan Irene sukses membuat heboh usai terlihat sedang makan bersama saat berada di Los Angeles. Saat itu, mereka dengan lucunya tertangkap basah sedang "berkelahi" satu sama lain untuk mendapatkan tagihan agar bisa membayar.

Sementara itu sebelum menyebut BLACKPINK, penggemar tersebut diketahui lebih dulu membeberkan nama aespa, idol junior satu ageni Irene. Diketahui bahwa Red Velvet dan aespa beberapa waktu lalu membuat kolaborasi dalam single liburan, “Beautiful Christmas” spesial Natal. Untuk aespa, Irene tidak bisa menyebutkan nama anggota favorit karena mereka semua menggemaskan untuknya.

Irene dan Jennie memang jarang mengumbar momen persahabatan mereka di media sosial. Meski begitu, dua idol tersebut tampaknya sering jalan bareng di belakang kamera. Selain itu, momen kedekatan Irene dan Jennie juga sempat terekam kamera di acara musik akhir tahun pada 2017 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait