Putra Siregar Resmi Digugat Cerai Istri, Sidang Perdana Bakal Digelar 5 Januari 2023
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Pengusaha Putra Siregar baru-baru ini resmi digugat cerai sang istri, Septia Yetri Opani. Pengajuan gugatan itu dilayangkan Septia pada 29 Desember dengan sidang mediasi dijadwalkan pada 5 Januari 2023.

WowKeren - Rumah tangga Putra Siregar dan sang istri, Septia Yetri Opani, tengah jadi sorotan. Pasangan yang dikenal harmonis itu rupanya tengah dilanda masalah rumah tangga.

Pada 29 Desember, Septia datang ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Ia ditemani oleh kuasa hukumnya saat mengajukan gugatan cerai dari Putra.

"Iya pada hari ini ada gugatan cerai yang dilayangkan dari penggugatnya, atas namanya Septia Yetri Opani," kata humas PA Jakarta Timur, Ira Puspita Sari. "Tergugatnya yaitu Putra Siregar ada masuk hari ini."

Ira mengungkap kalau pihaknya belum bisa membocorkan detil soal penyebab gugatan cerai itu. "Untuk alasannya belum bisa disimpulkan, hanya bisa diberikan informasi, ada gugatan (dengan nomor perkara) 5657, yang diajukan ibu Septia Yetri Opani untuk materinya, belum bisa kami jelaskan," kata Ira.

Sementara itu, sidang perdana akan digelar pada 5 Januari 2023. Untuk sidang perdana, beragendakan mediasi.

"(Sidang perdana) tanggal 5 (Januari)" seru Ira Puspita Sari. "Kalau hadir dua-duanya kita mediasi."


Sejauh ini, Septia belum buka suara soal penyebab dirinya menggugat cerai Putra. 6 November lalu, Septia masih sempat pamer foto bersama Putra dan anak-anak mereka. Ia juga tampak mengungkap doa haru di momen ulang tahun sang suami.

"Barakallah fii umrik ayah , Semoga sehat selalu, rezekinya ga putus putus , bisa bermanfaat terus Di deket Kan dengan orang orang yg bener bener tulus, di hindari dari orang orang dzalim, semoga disisa umur nya di berkahi Allah swt ❤️," tulis Septia.

Sebelumnya, rumah tangga Putra dan Septia selama ini selalu harmonis. Keduanya kompak membangun bisnis di bidang ponsel dan kecantikan.

Namun meski terkesan mesra, rumah tangga Putra dan Septia sempat diterpa isu miring. Septia diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan pertama Putra dengan seorang wanita bernama Indri Prastika. Disisi lain, sosok Indri dirumorkan sudah meninggal dunia karena sakit.

Terkait rumor tersebut, Putra maupun Septia memilih diam seribu bahasa. Kala itu, mereka juga sedang fokus mengurus masalah bisnis setelah PS Glow ditutup demi mengakhiri konflik dengan MS Glow.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru