Gempi Ungkap Paling Senang Les Sepatu Roda Gegara Ketemu Rafathar
Instagram
Selebriti

Saat masih bertetangga, putri Gisel dan Gading Marten, Gempi bersahabat dengan putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar. Kini keduanya tampaknya masih menjalin persahabatan itu.

WowKeren - Putri semata wayang Gisella Anastasia dari hasil pernikahan terdahulunya bersama Gading Marten yakni Gempi. Sebelum bercerai, Gisel dan Gading tinggal di kawasan Andara, yang mana juga bertetangga dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Maka dari itu, tak heran bila Gempi dan putra sulung Raffi dan Gigi yakni Rafathar bersahabat. Bahkan, persahabatan Gempi dan Rafathar pun sempat mencuri perhatian publik dan membuat masyarakat gemas.

Namun kini, baik Gempi maupun Rafathar telah bertumbuh semakin besar. Mengingat Gisel dan Gading telah bercerai, dan Gempi tak lagi tinggal di kawasan Andara, maka intensitas bertemu dengan Rafathar pun sudah tak sesering dulu.

Meski begitu, rupanya Gempi masih kerap bertandang ke Andara untuk melakukan les sepatu roda. Les sepatu roda ini juga menjadi kesukaannya lantaran bisa bermain ke Andara. Pada awalnya, Gempi dan Rafathar sama-sama ikut les sepatu roda, namun sayangnya, kini putra sulung Raffi dan Gigi itu sudah tak lagi mengikutinya.


Hal itu terungkap saat Gempi bersama Gisel menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandu oleh Enzy Storia, Desta, Hesti Purwadinata, dan Imam Darto. Pada mulanya, Enzy bertanya mengenai les yang diikuti oleh Gempi.

Photo-INFO

YouTube

"Gempi kemarin sempat bermain piano juga, sudah les apa aja sih Gempi sekarang?" tanya Enzy, dilihat dari kanal YouTube TonightShowNet, Kamis (29/12). "Monday, Mandarin, Tuesday, Kumon, Wednesday, Wushu, Thursday, sepatu roda, Friday, Kumon sama berenang, Saturday, piano, Sunday enggak," ungkap Gempi.

Pada hari Minggu, Gisel mengungkapkan bahwa Gempi ada kegiatan lain yakni Sekolah Minggu. Mendengar kegiatan les Gempi, membuat para pembawa acara kaget menilai jadwalnya sangat padat.

Kemudian Hesti bertanya dari banyaknya les yang diikuti, mana yang menjadi favorit Gempi. "Sepatu roda, karena aku suka ke Andara," ungkap Gempi.

"Karena dia main di Andara, dulu kan sama Rafathar, tapi sekarang udang enggak sih Rafatharnya," jelas Gisel. Gempi kemudian mengungkapkan alasan Rafathar tak lagi mengikuti les sepatu roda lantaran kakinya pernah terluka, namun hingga kini setelah sembuh tak juga kembali.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait