Mingyu & Wonwoo SEVENTEEN Bak Reka Ulang MV 'Bittersweet' di Konser 'Be The Sun' Jakarta
Selebriti

Konser SEVENTEEN bertajuk 'Be The Sun' di Jakarta telah sukses digelar pada Rabu (28/12). Di bawah guyuran hujan, aksi Mingyu dan Wonwoo mengingatkan pada adegan di MV mereka yang berjudul 'Bittersweet'.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah menggelar konser tambahan "Be The Sun" di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Rabu (28/12). Masih belum habis euforia konser, salah satu momen Mingyu dan Wonwoo selama manggung jadi sorotan Carats.

Konser SEVENTEEN sendiri berlangsung di tengah guyuran hujan. Bahkan sebelumnya ada prakiraan cuaca ekstrem berupa badai bakal terjadi di Jakarta dan sekitarnya, mengingat saat ini adalah puncak musim penghujan. Namun konser tetap berjalan lancar meski hujan turun membasahi Stadion Madya GBK.

Adegan di mana Mingyu dan Wonwoo saling tatap saat berdiri berhadap-hadapan cukup lama menarik perhatian penggemar. Momen keduanya yang didukung dengan rintik hujan ternyata menarik fans ke dalam pusaran nostalgia. Sebagian besar Carats diingatkan pada adegan di MV "Bittersweet".

Seperti diketahui, Mingyu dan Wonwoo sempat merilis lagu "Bittersweet" lengkap dengan MV-nya pada 2021 lalu. Salah satu adegan di MV menunjukkan mereka berdiri saling bertukar tatap di bawah hujan. Sehingga aksi keduanya di panggung konser kemarin bak melakukan reka ulang terhadap adegan tersebut.


Mingyu & Wonwoo SEVENTEEN Bak Reka Ulang MV \'Bittersweet\' di Konser \'Be The Sun\' Jakarta

Source: Twitter

Segera setelah potongan momen Mingyu dan Wonwoo tersebut dibagikan, penggemar memberikan respons antusias. Namun penggemar menyayangkan mengapa mereka tidak menyanyikan "Bittersweet" meski sudah menunjukkan gestur demikian.

"Sumpah ya APA SUSAHNYA BABLAS NYANYI 'BITTERSWEET'??" kata salah satu fans. "'Bittersweet' deja vu," sahut fans lain. "Udah sering begini TAPI GUE TETEP SALTING," imbuh yang lain.

"Mana ujan lagi, 'Bittersweet' banget," komentar seorang fans. "Minwon jaya jaya jaya," sambung fans yang lain. "Adegan 'Bittersweet' di real life ueueueue," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait