Desta dan Gisella Anastasia Debat Soal Siapa Member Tertampan di BTS
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dan Gisella Anastasia malah beradu pendapat saat membahas tentang member BTS yang paling tampan. Gisel kekeuh dengan pilihannya, yakni V, sedang Desta mengaku lebih suka Jimin atau Jungkook.

WowKeren - Desta dan Gisella Anastasia malah debat saat Gempi disuruh memilih salah satu member BTS yang menurutnya paling tampan. Momen itu terjadi kala Gisel dan putrinya, Gempita Nora Marten diundang ke acara "Tonght Show" yang tayang pada Rabu (28/12).

Mulanya Gempi ditanya tentang judul lagu yang paling disukainya. Putri Gading Marten itu pun tampak kebingungan. Lalu Desta bertanya kepada Gempi, apakah dirinya suka dengan musik K-Pop seperti lagu-lagu boyband BTS. Dengan cepat Gisella Anastasia mengatakan kalau putrinya sangat mengidolakan RM dkk.

"Kamu paling suka BTS siapa, Gempi?" tanya Desta. "V (Kim Taehyung) lah," sahut Gisel yang sudah sangat hafal kesukaan putrinya. "V, Taehyung," imbuh Gempi.

Mendengar jawaban Gisel dan Gempi yang begitu kompak, Desta langsung mendebatnya. Menurut ayah tiga anak itu, Jimin dan Jungkook lebih tampan ketimbang V. "Cakepan Jimin sama Jungkook dong," celetuk Desta.

Gisel yang juga mengidolakan V diantara member BTS lainnya pun tampak tak terima. Penyanyi 32 tahun itu merasa jika V adalah member tertampan diantara yang lain. "Nggak dong, V dong," seloroh Gisel menyombongkan ketampanan V BTS.

"Ya tapi kan, V maksudnya manis-manis banget," kata Desta melanjutkan perdebatan tersebut. "V kayak cewek gitu ya? Ya tapi semuanya juga manis," timpal Gisel.


Desta dan Gisella Anastasia Debat Soal Siapa Member Tertampan di BTS

Desta dan Gisella Anastasia Ribut Soal BTS

Tak mau kalah, Desta lantas berpendapat jika Jimin memiliki gaya yang menarik daripada keenam member lainnya. "Kalau Jimin kan funky gitu loh," ucap Desta. "Oh, gitu ya," lanjut Gisella Anastasia.

Perdebatan tentang siapa yang paling tampan itu pun terus berlanjut saat Hesti Purwadinata ikut ambil bagian. Ia menyebutkan nama sang leader, RM BTS yang menurutnya tak hanya tampan tapi juga punya kharisma kuat. Namun di luar dugaan, Gisel justru keceplosan menyebut RM masih kalah tampan jika dibandingkan V, idolanya.

"RM kurang lah," kata Gisel spontan. "Ih, nggak boleh begitu," ujar Desta menasihati Gisel agar tidak membedak-bedakan fisik seseorang. Sementara Gempi yang seharusnya ditanya di awal, malah hanya diam melihat perdebatan ibunya dengan Desta.

Seolah tak ingin ada yang salah paham dengan ucapannya, Gisella Anastasia pun langsung meralatnya. "Eh, cakep juga. Tapi maksudnya kan kurang selera. Selerang orang beda-beda, tipe. Bukannya selera kamu acak ya?" jelas Gisel.

Desta pun menyudahi perdebatan tersebut dan melanjutkan ke pertanyaan lain. Sementara itu, saat ditanya lagu BTS paling disukai, Gempi mengaku tidak tahu. Ia tidak tahu lantaran bingung karena suka semua lagu BTS. Mulai dari "DNA", "Lifes Goes On", "Butter", "Dynamite" hingga yang paling baru "Yet To Come".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait