Dicueki Ayu Dewi, Denise Chariesta Sesumbar Mau Beli Kaca Untuk Nikita Mirzani yang Baru Keluar Bui
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta sebelumnya telah menyudahi drama perselingkuhannya dengan suami Ayu Dewi. Kekinian, Denise justru menyambut senang kebebasan Nikita Mirzani dari penjara.

WowKeren - Denise Chariesta telah menyudahi drama kisah perselingkuhannya dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Terlebih baik Ayu maupun Regi tak pernah menggubris Denise yang belakangan gencar berkoar-koar membongkar aibnya jadi orang ketiga.

Kekinian, Denise malah menyentil Nikita Mirzani yang diketahui baru bebas penjara pada Kamis (29/12) kemarin. Ia mengatakan turut senang namun mencibir Nikita yang dulu pernah menghinanya. Denise bahkan sesumbar mengatakan akan memberikan hadiah kaca untuk Nikita yang dulu pernah menyindirnya.

"Kabar gembira yay kak Niki udah bebas, orang ternimbrung di tahun 2022 tapi tidak pernah mau mengakui kalau dia nyenggol duluan akhirnya bebas juga yay," kata Denise dalam video yang diunggah di Instagram pada Jumat (30/12).

"Jadi waktu itu kan kak Niki pernah nimbrung urusan Denise, padahal kan bukan urusan kakak, tapi kan kakak ngatain Denise, ngatain katanya lontong dan segala macem, padahal kita kan gak ada masalah, nah sekarang kan kakak udah bebas, kemarin mah pas kakak di dalam (penjara), Denise support, Denise kirimin makanan burger 20, itu ikhlas ngasihnya," sambung Denise.


"Kan sekarang udah keluar, Denise mau ngatain balik kakak soalnya pas itu ngatain lontong, inget gak Nikmir? Nanti Denise mau kasih kado kaca ya buat kakak biar ngaca karena kan kakak suka ngatain lontong, kakak tanya ke diri sendiri yang lontong itu siapa," lanjut Denise.

Denise

Instagram

"Welcome back nikmir orang ter nimbrung yang selalu hadir di setiap suasaana Dan dicuekin najwa shihab nanti Denise kirimin kaca ke kakak.. biar kakak liat di kaca yang lontong siapa," tulis Denise di bagian caption.

"Sehat selalu ya kak niki jangan sampe masuk lagi jaga diri kak demi ajak kakak , gak usa nimbrung urusan denise sok belain Demi anak orang biar di a gap ama geng sono. Mending jaga anak sendiri biar gak sedih kalo kakak masuk," sambungnya.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Denise. Tak sedikit warganet berkomentar sinis menilai Denise mencari mangsa baru usai dicueki Ayu Dewi.

"Kan lu juga dicuekin ayu dewi nisss," ucap akun @y_da***. "Setelah datau series anyep skrng cari lg bahan yg masih anget2,sudahlah mbak cantik fokus usahanya saja," sambung akun @eva***. "Jiahhh cari mangsa baru nyenggol artis supaya bisa viral terkersan ngartis kkkkkkkrrrrr ga di ladenin sama ayu dewi ngarep di ladenin sama NM yahh kali bakal cuan," tambah akun @sie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait