Haechan NCT Ikut Terseret usai Kabar BLACKPINK Pindah THE BLACK LABEL
SM/YG
Selebriti

Salah satu penampilan viral Haechan NCT sontak langsung ikut ramai menjadi perbincangan usai hebohnya kabar bahwa BLACKPINK akan keluar YG Entertainment dan pindah ke THE BLACK LABEL.

WowKeren - Kabar bahwa BLACKPINK akan meninggalkan YG Entertainment dan berpindah ke THE BLACK LABEL memang menggemparkan para penggemar. Laporan tersebut muncul tak lama usai YG Entertainment mengumumkan bahwa semua anggota iKON memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak.

YG Entertainment sendiri telah memberikan pernyataan yang membantah tegas rumor yang beredar tersebut. Meski begitu, para penggemar diketahui masih ramai membicarakan terkait isu pindahnya BLACKPINK ke THE BLACK LABEL ini.

Salah satu cuplikan penampilan Haechan NCT bahkan sampai ikut terseret pada kabar BLACKPINK pindah agensi ini. Video Haechan tersebut diketahui adalah di sela penampilannya bersama NCT Dream dan NCT 127 pada SBS Gayo Daejun 2019 lalu.

Momen Haechan tersebut sempat menjadi perbincangan ramai di tahun 2019 lalu. Pada penampilannya tersebut, Haechan diketahui melepas jas yang ia kenakan sembari berjalan lalu mengganti dengan jas lain. Namun, perubahan jas ini sama sekali tidak terlihat mengingat sama-sama berwarna putih.


Para penggemar merasa bahwa jika BLACKPINK pindah ke THE BLACK LABEL tidak akan jauh berbeda dari ketika di YG Entertainment. Pasalnya, agensi tersebut diketahui adalah anak perusahaan YG Entertainment.

Selain itu, para penggemar sendiri merasa bahwa saat ini BLACKPINK juga sudah bak setengah berada di naungan THE BLACK LABEL. Hal ini karena Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa diketahui diproduseri oleh Teddy sejak debut hingga sekarang. Teddy sendiri merupakan pendiri CEO dari THE BLACK LABEL.

Perpindahan tersebut juga dinilai sesuai dengan posisi Haechan di NCT. Meski disebut Haechan NCT Dream atau Haechan NCT 127 tidak ada bedanya mengingat orang yang sama.

"Haechan Dream ke Haechan 127. Dia sangat SEKSI untuk ini," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Karena tidak ada bedanya astaga aku tertawa," ucap lainnya. "Hahaha apa tujuan melepas jaket ini," ungkap lainnya. "Astaga ini sangaaaat lucu," aku lainnya. "Ini contoh sempurna," ujar lainnya. "AHSJJWKWSJSJM INI SANGAT LUCU AKU TIDAK KUAT," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru