MBC Drama Awards 2022: Agensi Tanggapi Isu Lee Jong Suk Ngode Pacar
MBC
Selebriti

Dalam sambutan kemenangannya, Lee Jong Suk sempat menyinggung sosok yang membuatnya berpikir positif di saat memiliki banyak kekhawatiran setelah menyelesaikan wamil.

WowKeren - Lee Jong Suk mencetak sejarah baru dengan meraih penghargaan tertinggi Daesang di MBC Drama Awards 2022 yang diadakan pada Jumat (30/12). Bintang drama "Big Mouth" itu menjadi aktor pertama yang sukses meraih 2 daesang di MBC Drama Awards.

Dalam sambutan kemenangannya, Lee Jong Suk sempat menyinggung sosok yang membuatnya berpikir positif di saat memiliki banyak kekhawatiran, ketakutan, dan kesedihan setelah menyelesaikan wamil. Namun sang aktor enggan menyebutkan nama sosok itu.

"Aku ingin memanfaatkan momen ini dan mengatakan bahwa aku telah sangat menyukaimu untuk waktu yang lama, dan aku sangat menghormatimu. Ketika aku melihat teman itu, aku berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras dan hidup lebih rajin, dan bahwa aku harus menjadi orang yang baik," tutur Lee Jong Suk.

Gara-gara pidato itu, muncul isu bahwa Lee Jong Suk sebenarnya sedang ngode kekasihnya sendiri. Rumor ini begitu santer dibicarakan hingga agensi sang aktor, High Zium Studio turun tangan memberikan tanggapan pada Sabtu (31/12).


"'Dia' yang disebutkan oleh Lee Jong Suk dalam pidato kemenangannya adalah cara untuk mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang dia syukuri secara pribadi. Itu adalah salam untuk orang yang membuatnya merasa bersyukur," tutur High Zium Studio.

Keberhasilan Lee Jong Suk meraih Daesang sebenarnya sudah diprediksi oleh banyak pihak. Pasalnya sang aktor berakting sangat apik saat memerankan karakter pengacara yang dijebak kasus pembunuhan dan berakhir menjadi Big Mouse sejati.

Di sisi lain, Lee Jong Suk membawa pulang dua penghargaan di MBC Drama Awards 2022. Selain Daesang, cowok kelahiran tahun 1989 itu juga meraih Best Couple bersama Yoona SNSD berkat akting apik mereka sebagai pasangan suami istri di "Big Mouth".

Sementara itu, Lee Jong Suk sebenarnya memiliki proyek akting lainnya di luar drama yang dirilis pada 2020 lalu yakni film "The Witch: Part 2. The Other One" dan "Decibel". Untuk tahun 2022 mendatang, belum ada proyek baru yang dikonfirmasi sang aktor. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait