Pulang-Pergi Pisah, Kronologi Lee Jong Suk dan IU Kencan Diam-diam di Jepang Dibongkar Dispatch
Selebriti

Kencan Lee Jong Suk dan IU di Jepang saat momen Natal berhasil diungkap Dispatch meski keduanya sudah sangat berhati-hati. Dispatch pun mengungkap kronologi pertemuan IU dan Lee Jong Suk di Jepang.

WowKeren - Agensi Lee Jong Suk akhirnya mengonfirmasi kabar dating sang aktor dengan IU tak lama setelah Dispatch mengumumkan informasi tersebut. Dispatch mengumumkan Lee Jong Suk dan IU sebagai pasangan selebriti yang tengah menjalin hubungan asmara pada Sabtu (31/12). Salah satu bukti yang diberikan Dispatch adalah foto-foto Lee Jong Suk dan IU yang kencan di Jepang selama liburan Natal.

Dalam laporannya, Dispatch mengungkap bahwa Lee Jong Suk dan IU cukup hati-hati dalam menjalin hubungan. Termasuk saat menikmati liburan Natal bersama di Jepang.

Lee Jong-suk secara pribadi mempersiapkan perjalanan ke Jepang. Itu dilakukan sendiri tanpa sepengetahuan manajer. Bahkan, Lee Jong Suk rela bolak-balik antara Osaka (20)- Tokyo (23) - Nagoya (24) - Tokyo (26) - Seoul (27) demi memuluskan kencan Natalnya bersama IU.


Dari tanggal 20 hingga 27, mereka mengadakan pertemuan penggemar dan kencan di tiga kota di Jepang. Selain itu, Lee Jong Suk disebut juga merawat adik laki-laki IU.

Meski begitu, para penggemar yang sudah terbiasa dengan isu dan rumor kencan idolanya mungkin akan sadar bahwa mereka adalah pasangan. Pasalnya Lee Jong Suk dan IU kedapatan memakai kacamata yang sama dan membawa tas yang sama. Meski jalur penerbangan dipelintir dengan rumit, tetapi item pasangan itu sesuatu yang simple.

Dispatch juga mengungkap bahwa Lee Jong Suk dan IU baru menjalin hubungan asmara selama sekitar 4 bulan setelah sebelumnya mempertahankan hubungan pertemanan selama 10 tahun.

Sebelum terungkap Dispatch, Lee Jong Suk diketahui telah membuat kehebohan dengan aksinya di pidato kemenangan MBC Drama Awards 2022, Jumat (30/12) malam. Kala itu, Lee Jong Suk seolah ngode soal 'seseorang' yang menjadi pujaan hatinya. Banyak K-netz yang memberikan respons positif pada aksi pidato kemenangan Lee Jong Suk tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait