Lee Jong Suk Diduga Sudah Kenalkan IU ke Keluarga Sejak Awal Pacaran
HighZium/EDAM Entertainment
Selebriti

Lee Jong Suk diduga menjalani hubungan asmara serius dan sudah mengenalkan IU ke keluarganya bahkan sejak awal menjadi sepasang kekasih. Kabar tersebut karena sang penyanyi cantik mendatangi pernikahan adiknya.

WowKeren - Kabar bahwa Lee Jong Suk dan IU saat ini menjadi sepasang kekasih sukses menggemparkan para penggemar. Laporan ini diungkapkan pertama kali oleh Dispatch siang tadi, Sabtu (31/12).

Dispatch membeberkan bahwa Lee Jong Suk dan IU menghabiskan waktu natal bersama di Jepang meski datang serta pergi di waktu berbeda. Keduanya baru menjalani hubungan asmara selama 4 bulan meski sudah saling mengenal 10 tahun lamanya.

Agensi Lee Jong Suk, HighZium Studio membenarkan bahwa sang aktor dan IU kini menjalin hubungan asmara. Momen IU datang ke pernikahan adik Lee Jong Suk Oktober lalu pun sontak kembali menjadi perbincangan ramai.

IU menyanyi di pernikahan adik Lee Jong Suk

Sumber: Twitter


Para penggemar sebelumnya sudah dibuat gemas dengan perhatian Lee Jong Suk kepada IU kala datang. Kini, para penggemar merasa mendapatkan jawaban mengapa IU sampai datang ke pernikahan adik Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk sontak diduga sudah mengenalkan IU ke keluarganya meski baru menjalin hubungan asmara. Oktober lalu, Lee Jong Suk dan IU sendiri berartikan baru menjalani hubungan asmara sekitar 2 bulan lamanya namun sudah mengenal adik kekasihnya.

IU hadiri pernikahan adik Lee Jong Suk

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri juga mengungkapkan sama sekali tidak menyangka bahwa saat itu Lee Jong Suk dan IU sudah menjadi sepasang kekasih. Para penggemar awalnya mengira keduanya memang sampai dikenal oleh keluarga masing-masing mengingat sudah 10 tahun berteman.

"INI LEE-LEE COUPLE! LEE JI-EUN & LEE JONG-SUK," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ohhhhh yea aku ingat, mereka adalah teman makanya tidak ada yang curiga," ungkap lainnya. "Aku pikir mereka hanya teman saat itu, sekarang semuanya terasa benar," kata lainnya. "Aku akan mendukung mereka sampai akhir," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait