Lee Jong Suk dan IU Trending Usai Fix Pacaran, Fans Patah Hati Berjamaah
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini Lee Jong Suk dan IU dikonfirmasi berkencan. Nama keduanya sontak menjadi trending. Selain fans Korea, fans Indonesia rupanya juga ikut dibuat patah hati.

WowKeren - Akhir tahun 2022 ditutup dengan kabar mengejutkan dari Lee Jong Suk dan IU. Hubungan asmara keduanya baru-baru ini dibongkar oleh Dispatch. Momen saat Lee Jong Suk dan IU merayakan Natal di Nagoya, Jepang, pun terungkap.

Pihak agensi Lee Jong Suk yakni High Zium Studio secara resmi juga mengonfirmasi hubungan sang aktor. HighZium juga meminta fans untuk memberikan dukungan atas hubungan Lee Jong Suk dan IU.

Hingga Sabtu (31/12), nama Lee Jong Suk dan IU menjadi kata kunci yang paling ramai dicari di situs pencarian Google. Selain itu, mereka juga menjadi trending di lini masa Twitter.


Akun Instagram Lee Jong Suk dan IU bahkan langsung ramai diserbu fans. Selain fans Korea, tidak sedikit fans Indonesia yang mengaku dibuat patah hati berjamaah dengan konfirmasi hubungan Lee Jong Suk dan IU.

"Mamas long last sama mba IU, jaga baik baik ya mas, walaupun banyak hati pria yang terluka," komentar pemilik akun @cham***llieys. "Aku rela mass kamu sama mbak IU, aku mundur alone2😭🙏🏼," balas akun @ima***ouu_. "Tega kamuuu masss!!!tapi gpp klo itu yg terbaik buat km<333," sahut akun @ion***runn yang ikut patah hati.

"Yaampun kaget bgt kesini gara" dating sma mba jieun, moga lancar ya smpe pelaminan om jongsuk 😍🫂💞," timpal akun @rbns***rt_. "Dua-duanya idolaaaa sejuta umaaat. 😍 Congrats, Oppaaa @jongsuk0206 dan @dlwlrma 🎊🎉❤️," ungkap akun @ruang***ikkoma. "Bingung mau bilang apa, intinya ikut seneng walau Ter-Kamjagiya dikit huhuuuu😭," tandas akun @jmjmji***park.

Sementara itu, kode cinta Lee Jong Suk kepada IU sempat terungkap. Hal ini bermula saat Lee Jong Suk menjadi pemenang dalam MBC Drama Awards 2022 pada Jumat (30/12) malam.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait