Kini Pacaran, Lee Jong Suk Ngaku Kesal Pada IU Hingga Diam-diaman Kembali Viral
Selebriti

10 tahun yang lalu, Lee Jong Suk bekerja sama dengan IU sebagai MC 'Inkigayo'. Kini pacaran, momen Lee Jong Suk mengaku kesal pada IU karena usulan kostum MC beragam kembali jadi sorotan.

WowKeren - Saat ini, perhatian publik tengah tertuju pada Lee Jong Suk dan IU yang baru saja terungkap sedang menjalin hubungan spesial. Setelah menjadi rumor semalam, dua selebriti yang sudah mengenal lama ini dikonfirmasi pacaran.

Di tengah euforia penggemar menyambut berita Lee Jong Suk dan IU fix pacaran, momen masa lalu keduanya kembali naik ke permukaan. Salah satunya adalah saat Lee Jong Suk mengaku kesal pada IU hingga mereka diam-diaman di ruang tunggu "Inkigayo". Seperti diketahui, pasangan ini dulunya merupakan MC acara musik tersebut pada 2012 silam.

Perasaan kesalnya pada IU diungkap Lee Jong Suk saat muncul sebagai tamu program SBS "Hwasin: Controller of the Heart" pada Juni 2023. Kala itu Lee Jong Suk mengungkap perasaannya pada IU saat menjadi MC "Inkigayo" tidak seberapa baik.

"Kami tidak saling mengucapkan sepatah kata pun di ruang tunggu ‘Inkigayo’. IU berkata bahwa kami harus berbeda dari acara musik lainnya dan kami harus mengenakan kostum. Kami berdandan seperti Leon, Mathilda… Aku agak kesal," kata Lee Jong Suk.

Kala itu Lee Jong Suk sedikit kesal dengan IU dan mereka harus mengenakan kostum demi memberikan kesan berbeda dari acara musik lainnya. Bahkan rumor mereka tidak akur juga sempat berhembus kala itu. Meski IU tampak imut saat mengenakan kostum Mathilda, Lee Jong Suk tidak senang.

"Semua orang menyukai IU karena dia ‘Nation’s Little Sister’ yang imut, tapi aku tidak menyukainya," imbuh Lee Jong Suk.


Kini Pacaran, Lee Jong Suk Ngaku Kesal Pada IU Hingga Diam-diaman Kembali Viral

Source: Kbizoom

Namun rupanya sejak saat itu, Lee Jong Suk dan IU mengenal. Keduanya mulai dengan membicarakan apa yang membuat kesal satu sama lain hingga mereka akhirnya berteman.

"Ketika saya menghubunginya, dia berkata, ‘Mengapa kamu melakukan itu saat itu? Aku tahu kamu mengalami kesulitan.’ Kami saling bercerita tentang hal-hal yang membuat satu sama lain kesal. Dia salah satu dari sedikit temanku sekarang," papar Lee Jong Suk saat itu.

Momen Lee Jong Suk kesal pada IU karena mengusulkan kostum bermacam-macam ini kembali viral dibahas penggemar usai keduanya dikonfirmasi kencan. Fans menganggap perubahan drastis yang dulunya kesal jadi cinta ini begitu lucu.

Sementara itu, Lee Jong Suk pertama-tama dirumorkan menyatakan cinta pada seseorang lewat pidato kemenangan di MBC Drama Awards 2022. Kemudian pada Sabtu (31/12), Dispatch melaporkan Lee Jong Suk dan IU berkencan di Jepang.

Menanggapi pemberitaan itu, baik agensi Lee Jong Suk dan IU memberikan konfirmasi atas jalinan asmara mereka. Kedua agensi sama-sama tidak menyangkal ada hubungan spesial di antara kedua artisnya.

Lee Jong Suk dikabarkan pacaran dengan IU sejak Agustus lalu. Meski banyak penggemar patah hati dengan hubungan keduanya, tidak sedikit pula ikut senang dan menyampaikan ucapan selamat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait