Bintang Emon Rayakan Tahun Baru 2023 Terbaring di Ranjang RS, Justru Banjir Candaan
Instagram/bintangemon
Selebriti

Pada Sabtu (31/12), Bintang Emon mengabarkan kondisinya yang kurang baik hingga terbaring di ranjang rumah sakit. Postingan komika sekaligus aktor ini ramai candaan dari netter.

WowKeren - Bintang Emon merayakan Tahun Baru 2023 dengan cara tidak biasa. Sayangnya, kabar yang dibawakan komika itu bukanlah hal bagus melainkan tentang kesehatannya menurun.

Melalui postingan di Instagram, Bintang Emon mengunggah foto dirinya sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Selang infus terpasang di tangannya, meski ia masih sempat-sempatnya tersenyum. Bersama dengannya, Alca Octaviani sang istri mengambil selfie mereka berdua.

Berdasarkan caption Bintang Emon, ia berada di rumah sakit karena lehernya miring. Diduga aktor kelahiran 1995 itu menderita gangguan otot leher, namun belum dikatakan dengan jelas alasannya dirawat.

"Seneng banget deh merayakan tahun baru dengan leher miring 😍😍😍😍," tulis Bintang Emon pada postingan Sabtu (31/12).


Bintang Emon Rayakan Tahun Baru 2023 Terbaring di Ranjang RS, Justru Banjir Candaan

Source: Instagram

Postingan Bintang Emon lantas dibanjiri ucapan simpati yang sama tidak biasanya dengan caption tertera. Selain doa agar cepat sembuh, netter bercanda bahwa Bintang Emon disantet pejabat mengingat kebiasaannya menyindir pemerintah secara terbuka.

"Di santet pejabat kah? 😂😂" kata @rior****ajhnn. "Kebanyakan roasting pemerintah jadinya disantet gak tuh," balas @hanif****majda. "Akibat sering meroasting pemerintah sampe urat leher mengsol," imbuh @faoz****mjdaw.

"Menu makan malem tahun baru di RS apaan bang?" komentar @rezk****xncjd. "Sumpah bingung mau ketawa atau sedih pas liat caption-nya,syafakillah," sambung @nori****sdhwx. "Sakitnya sampe setahun 😢," ujar @meyl****kjshf.

Sementara itu, Bintang Emon dikenal setelah menjadi juara "Stand Up Comedy Academy 3" pada 2017. Sebelumnya, ia adalah didikan Stand Up Indo Bandung sejak 2014. Pertama kalinya Bintang terjun dalam dunia akting adalah saat menjadi karakter minor di "Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga" pada 2017.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait