Bintang Emon Frustasi Lihat Para Kandidat Pilpres 2024, Ekspresi Julid Bak Wakili Netizen
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon bingung hendak memilih siapa diantara 3 kandidat Capres dan Cawapres untuk Pemilu 2024 mendatang. Keenam-enamnya menurut Bintang tidak ada yang langsung klik di hati.

WowKeren - Bintang Emon bingung harus memilih siapa diantara tiga kandidat capres dan cawapres 2024. Semuanya menurut Bintang kurang. Tidak ada satu pun dari pasangan tersebut yang langsung membuat Bintang yakin untuk memilih.

Dalam video yang diunggah ke InstaStory, Rabu (25/10), Bintang justru tampak frustasi. Ia berulang kali menghela napas panjang saat membagikan pendapatnya ke ruang publik. Tak lupa ia memasang ekspresi julid saat mengetahui siapa-siapa saja yang menjadi capres cawapres untuk Pilpres 2024 mendatang.

"Siapa yang bingung nih di Pilpres ini? Mau milih ini ada ini, mau milih yang itu ada itu, mau milih yang ini tapi gitu. Astaga, ayo kita bingung berjamaah yuk!" ungkap Bintang seraya memamerkan senyum frustasinya.

Bintang sampai tak bisa berkata-kata lagi kala mengetahui para kandidat yang telah mendaftarkan diri mereka ke KPU (Komisi Pemilihan Umum). Melihat reaksi Bintang yang frustasi, warganet menebak bahwa komika 27 tahun ini nantinya akan memilih golput alias tidak memilih siapa pun diantara tiga kandidat.

Bintang Emon Frustasi Lihat Para Kandidat Pilpres 2024, Ekspresi Julid Bak Wakili Netizen

Bintang Emon Pasang Ekspresi Julid Saat Bahas Pilpres 2024

Namun, Bintang menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjadi golongan putih. Ia tetap akan menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin baru bangsa Indonesia.


"Enggak, gue nggak golput, walaupun pilihannya bikin kayak ih....," kata Bintang sambil memasang ekspresi julid. "Jujur aja ini menurut gue ya, emang kandidatnya tuh kureng (kurang), semuanya kureng. Bukannya gue lebih mantep, enggak. Tapi nggak ada yang sekali lihat 'oke gue yang ini', nggak ada gitu. Ada bigman, ada boruto, ada danso."

"Pusing bet (banget), cuman gue nggak bakalan golput. Nanti gue share kenapa gue nggak bakalan golput, kalau lo pada mau golput, itu urusan lo. Gue nggak ngajak nih, enggak enggak karena gue golput, gue nggak ngajak nih. Itu udah urusan lo semuanya deh," sambungnya.

Terakhir, Bintang pun meminta kepada masyarakat untuk tidak bertengkar hanya karena hal ini. "Yang penting kita jangan pada berantem, sumpah! Rugi! Kita berantem, mereka pada mah enak, baikan langsung dapet kerja lagi, dapet jabatan. Lah kita, baikannya gimana? Jangan pada berantem kita," pungkas Bintang.

Bintang Emon Frustasi Lihat Para Kandidat Pilpres 2024, Ekspresi Julid Bak Wakili Netizen

Instagram Story

Agaknya kefrustasian Bintang ini juga dirasakan oleh para netizen. Ada beberapa yang mengirimi Bintang DM. Salah satunya mengatakan bahwa tahun depan menjadi pengalaman pertamanya untuk menggunakan hak suara, namun ia juga bingung hendak memilih siapa.

"Hahaha mana ini pertama kali ikut pilpres gue bang," kata netter itu. "Hahahaha tenang-tenang, kita gali bareng-bareng ya," jawab Bintang menenangkan.

Adapun nama-nama dari ketiga bakal pasangan capres dan cawapres di Pemilu 2024 mendatang adalah Anies Baswedan-Cak Imin, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait