Fix Pacaran, Lee Jong Suk dan IU Bakal Segera Menikah?
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Seiring dengan mencuatnya berita kencan tersebut, netizen pun kembali ramai membicarakan interview Lee Jong Suk di masa lalu tentang gadis idaman dan pernikahannya kelak.

WowKeren - Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini dikonfirmasi telah berpacaran. Momen saat keduanya merayakan Natal di Nagoya, Jepang, pun terungkap. Beberapa potret Lee Jong Suk dan IU yang kepergok berkencan dirilis oleh Dispatch.

Kata kunci Lee Jong Suk dan IU sontak menjadi trending di situs pencarian Google. Tidak hanya itu, keduanyanya juga menjadi trending di lini masa Twitter. Banyak fans yang mengaku ikut bahagia sekaligus patah hati.

Seiring dengan mencuatnya berita kencan tersebut, netizen pun kembali ramai membicarakan interview Lee Jong Suk di masa lalu. Sekitar awal tahun 2022 lalu, Lee Jong Suk sempat berbicara tentang tipe gadis idamannya. Opininya tentang pernikahan pun ikut disorot.

"Aku berharap orangnya itu bijaksana, tegas, terhormat dan di atas segalanya," ungkap Lee Jong Suk saat itu. "Aku harap dia juga orang yang lucu dan menakjubkan."


Soal pernikahan sendiri, Lee Jong Suk bahkan berkeinginan untuk menjalani kelas pengantin. Ia rupanya memiliki banyak impian untuk pernikahannya nanti.

"Ketika aku berusia 20-an, aku ingin cepat menikah di waktu muda dan tampan. Di usiaku sekarang, bukan hal yang aneh berbicara tentang pernikahan," beber Lee Jong Suk saat itu. "Aku ingin mengambil kelas pengantin terlebih dahulu, bagaimana menjadi seorang suami. Aku punya banyak fantasi tentang kehidupan berkeluarga, seperti memasak dan memijat istriku."

Lantas, akankah Lee Jong Suk dan IU akan segera menikah dalam waktu dekat? Sayang, masih belum ada pernyataan apapun dari keduanya. Kendati demikian, banyak fans yang mendoakan agar hubungan Lee Jong Suk dan IU bisa berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

"AAA langgeng smpe keplaminan ya mas😭💅🏻👍🏻," komentar pemilik akun @vil***zzz di kolom komentar postingan Instagram Lee Jong Suk. "Aaah I really support it, I hope you get married ❤️❤️🙌," tambah akun @erniagu***at.real.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait