Tahun Baru Gaya Baru, Penampilan TWICE di Bandara Sukses Hebohkan Publik
Selebriti

TWICE sukses membuat publik heboh saat kembali ke Korea Selatan, Minggu (1/1) kemarin. Simak alasan dan intip potret terbaru mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Minggu (1/1), TWICE kembali ke Korea Selatan setelah tampil di Kōhaku Uta Gassen atau acara musik malam tahun baru di Jepang. Penampilan mereka saat berjalan di bandara berhasil menghebohkan publik karena sangat menarik.

Setibanya di bandara Internasional Gimpo, para anggota mulai berjalan beriringan dengan pengawalan petugas keamanan. Seperti biasa, mereka berhasil menarik perhatian dengan visualnya yang memukau.

Para member juga kompak mengenakan topi kelinci yang serasi seolah sedang merayakan datangnya Tahun Kelinci. Alhasil, mereka terlihat sangat menggemaskan dengan item tersebut.


Tahun Baru Gaya Baru, Penampilan TWICE di Bandara Sukses Hebohkan Publik

Source: Newsen

Potret dan cuplikan kedatangan TWICE di bandara ini langsung disambut heboh usai tersebut. Publik tak hanya mengagumi tampilan menggemaskan para member, namun juga takjub dengan cara kreatif mereka merayakan Tahun Baru 2023.

"2023 adalah Tahun Kelinci. Ini adalah pilihan fashion yang cerdas," ujar seorang netizen. "Aku tidak percaya karena tidak menyadarinya. Aku berpikir bahwa mereka hanya mencoba sesuatu yang menggemaskan," imbuh netizen yang lain.

"Mereka sangat menggemaskan dan cerdas," kata netizen yang lain. "Mereka benar-benar merayakan Tahun Kelinci dengan cara yang menarik!" timpal yang lain. "Haha aku baru sadar kalau ini adalah cara mereka merayakan tahun baru. Mereka sangat kreatif!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, tahun lalu semua member TWICE memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Nayeon berpikir bahwa para member masih ingin berpromosi bersama, sehingga mereka enggan keluar dari agensi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait