MBC Drama Awards 2022: Son Ye Jin Komentari Gemas Kemenangan YoonA SNSD
Instagram/yejinhand/yoona__lim
Selebriti

Son Ye Jin terlihat menunjukkan kedekatannya dengan YoonA Girls' Generation dengan memberikan komentar manis pada unggahan pamer piala kemenangan di MBC Drama Awards 2022.

WowKeren - Momen kedekatan Son Ye Jin dan YoonA Girls' Generation kembali terlihat di media sosial. Son Ye Jin terlihat menunjukkan dukungan manisnya kepada YoonA melalui Instagram pribadinya.

YoonA sendiri diketahui membagikan momen bersama Choi Sooyoung untuk menunjukkan piala mereka dari MBC Drama Awards 2022. YoonA diketahui mengungkapkan terima kasih atas kemenangannya di dunia akting ini.

"Pertemuan yang menyenangkan," ungkap idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu. "Selamat selamat," lanjutnya manis.

Son Ye Jin mengomentari kemenangan YoonA dan Sooyoung SNSD

Sumber: Instagram


Unggahan YoonA tersebut terlihat juga diramaikan oleh Son Ye Jin. Aktris cantik yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan Hyun Bin itu menuliskan emoji hati untuk YoonA.

Para penggemar sendiri sontak langsung dibuat gemas dengan interaksi Son Ye Jin dan YoonA ini. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan dipertemukan di proyek drama sama di masa depan. Banyak juga penggemar yang berharap Son Ye Jin sehat dan bahagia usai pernikahannya telah dilengkapi hadirnya buah hati.

Kedekatan Son Ye Jin dan YoonA SNSD

Sumber: Twitter

"Merindukan momenmu dengan yoona eonnie," ucap salah seorang penggemar. "Favorit unnie yoona," kata lainnya. "Sister saling mendukung," ungkap lainnya.

Sementara itu, YoonA diketahui memenangkan kategori Top Excellence Award dan Best Couple bersama Lee Jong Suk berkat drama "Big Mouth". Sedang, Choi Sooyoung membawa pulang piala untuk kategori Excellence Award untuk drama pendek "Fanletter, Please. Cek daftar lengkap pemenang MBC Drama Awards di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait