Beda Jauh, Kebiasaan Makan Sisca Kohl dan Jess No Limit Jadi Sorotan
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl begitu sabar meladeni sang suami, Jess No Limit yang beberapa kali meminta izin untuk makan dengan caranya sendiri alih-alih mengikuti kebiasaannya yang elegan.

WowKeren - Semua orang tentunya memiliki cara makan yang berbeda-beda. Sama halnya dengan pasangan muda Sisca Kohl dan Jess No Limit. Melalui konten terbaru yang diunggah ke kanal YouTube Sisca, keduanya memperlihatkan cara makan yang bisa dibilang berbanding terbalik.

Dalam video tersebut, pasangan tersebut menerima kiriman makanan mewah dari orangtua Sisca Kohl, yakni berupa hidangan ayam kalkun super jumbo seharga Rp6 juta. Di awal video, keduanya terlihat sangat menikmati paham ayam kalkun dengan menggunakan garpu dan pisau. Namun di tengah video, Jess No Limit tiba-tiba meminta izin pada istrinya untuk makan menggunakan tangan.

Bukan tanpa alasan, Jess mengaku jika ia tidak terbiasa makan dengan cara yang mewah, yakni menggunakan garpu dan pisau. Terlebih makanan yang disantapnya kali ini adalah paha ayam kalkun yang cukup sulit mengambil seluruh bagiannya jika menggunakan garpu dan pisau.

"Ayang, kalau aku makannya pakai tangan boleh nggak?" tanya Jess No Limit meminta izin. "Boleh kalau ayang mau, senyamannya ayang aja," jawab Sisca Kohl yang tak tampak kesulitan sama sekali menggunakan garpu dan pisau.

"Nggak papa kan? Soalnya aku susah potong ini," keluh Jess lagi. Sisca yang melihat suaminya kesulitan pun akhirnya membantu memotong daging ayam tersebut. "Mau aku potongin? Sini aku potongin," tawar Sisca Kohl yang langsung mengambil alih piring sang suami.


Beda Jauh, Kebiasaan Makan Sisca Kohl dan Jess No Limit Jadi Sorotan

Source: YouTube

"Soalnya aku kebiasannya kalau makan kayak gini pakai tangan. Kalau ayang, kan bisa motong-motong gini. Terima kasih ayang," ujar Jess No Limit dengan tatapan lugunya bak anak kecil.

Sisca Kohl sendiri tak tampak keberetan sama sekali, dan justru senang bisa membantu suaminya. Keduanya pun akhirnya melanjutkan sesi makan ayam kalkun tersebut.

Lucunya, Jess No Limit lagi-lagi meminta izin kepada Sisca Kohl makan memakai tangan saat daging ayamnya sudah hampir habis dan tersisa sedikit yang menempel di tulang. Sedang Sisca tetap terlihat santai dan elegan makan menggunakan garpu serta pisau.

"Ayang?" panggil Jess No Limit. "Iya?" jawab Sisca Kohl. "Ini penghabisannya kayaknya harus pakai tangan," seloroh Jess. "Iya, senyamannya ayang aja mau pakai apa," balas Sisca dengan nada yang sangat lembut.

Jess No Limit pun akhirnya menghabiskan ayam kalkunnya dengan menggunakan tangan. "Karena kalau pakai ini (pisau garpu) nanti sayang nggak habis," kata YouTuber 26 tahun tersebut. "Iya, ayang bener," pungkas Sisca Kohl yang tak tampak risih atau keberatan sedikit pun melihat suaminya menikmati makanan dengan tangan kosong.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait