TREASURE Beber Sikap Gemas BABYMONSTER
Facebook/Treasure 트레저
Selebriti

TREASURE menceritakan mengenai sikap manis dari BABYMONSTER yang akan segera debut dan menjadikan mereka resmi menggantikan mereka sebagai maknae di YG Entertainment.

WowKeren - Para artis YG Entertainment diketahui sudah mulai membicarakan adik baru mereka, BABYMONSTER di beberapa kesempatan. Grup idol wanita baru YG Entertainment ini memang sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Jihoon, Kim Doyoung, dan Park Jeong Woo TREASURE yang melakukan siaran langsung di Weverse pada akhir Desember tahun lalu sendiri juga membicarakan BABYMONSTER. Mereka tampak senang karena akhirnya tak lagi jadi maknae atau yang termuda di YG Entertainment.

"Kita akan jadi sunbae (senior)," ucap Jeongwoo. "Kita akan jadi sunbae, apakah nama anak-anak sudah dirilis?" tanya Jihoon. "Aku tidak tahu, jadi aku tidak akan mengungkapkannya," ucap Jeongwoo.

Jihoon kemudian menceritakan momen gemas BABYMONSTER kepada mereka. Adik-adik mereka ini terungkap ikut berburu stiker terbatas TREASURE dengan salah satu supermarket.


BABYMONSTER kemudian menghias dispenser di YG Entertainment dengan stiker TREASURE. Jihoon menyebutkan BABYMONSTER adalah anak-anak yang baik.

Stiker TREASURE dengan 24emart

"Kalian tahu stiker emart bukan? Mereka mengoleksi semua stiker dari makanan ringannya," beber Jihoon. "Aku juga melihatnya," aku Jeongwoo dan Doyoung mengangguk-angguk.

"Mereka menempelkan mereka semua di dispenser lantai 2 basement. Mereka anak-anak yang baik," ungkap leader kedua TREASURE tersebut.

Sebelumnya, teaser perdana para anggota BABYMONSTER dibeberkan tepat di awal tahun 2023. Antusiasme tinggi telah ditunjukkan untuk debut grup dengan 7 orang ini. Apalagi, BABYMONSTER dinilai menunjukkan kualitas dance memikat pada teaser perdana mereka.

Sementara itu, YG Entertainment sendiri belum memberikan detail terbaru terkait debut BABYMONSTER. Meski begitu, debut mereka disebut-sebut pada paruh pertama tahun ini mengingat sudah diperkenalkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru