Akui Rindu, Post Baru Kim Bum Diberi Emoji Hati Kim Young Ji
Instagram/k.kbeom
Selebriti

Para penggemar dibuat heboh bukan main karena unggahan baru Kim Bum mendapatkan komentar manis dari Kim Young Ji. Keduanya diketahui rekan di drama tvN 'Tale of The Nine Tailed'.

WowKeren - Kim Bum dikenal sebagai seorang aktor yang memiliki banyak teman di dunia hiburan. Kim Bum bahkan tak jarang menunjukkan interaksi bersama dengan para selebriti yang pernah membintangi drama atau film bersamanya bahkan meski tak saling mengikuti di Instagram.

Kini, Kim Bum dan Kim Young Ji yang kembali menunjukkan interaksi di Instagram. Kim Bum baru-baru ini diketahui membagikan beberapa momen baru kala mendatangi salah satu restoran.

Kim Young Ji terlihat ikut meramaikan kolom komentar pak para penggemar. Hal yang menghebohkan, Kim Young Ji mengaku tengah merindukan aktor tampan kelahiran tahun 1989 tersebut.

"Rindu Lee Rang," ungkap Kim Young Ji. Ia bahkan juga memberikan emoji hati di akhir komentarnya.


Para penggemar sontak langsung dibuat heboh bukan main dengan interaksi ini. Tidak sedikit yang semakin tidak sabar dengan chemistry mereka untuk musim 2 dari drama "Tale of The Nine Tailed" yang akan tayang tahun ini.

Interaksi dari Kim Bum dan Kim Young Ji

Sumber: Instagram

"Ada Yuri!" seru salah seorang Knetz menyebutkan nama karakter Kim Young Ji di "Tale of The Nine Tailed". "Apakah eonnie menyukai Lee Rang~ kamu masih menyukai Lee Rang kan? keke. Alangkah baiknya jika kalian berdua berkencan!" seru lainnya.

Sementara itu, "Tale of The Nine Tailed: 1938" sendiri akan menceritakan mengenai kisah siluman rubah 9 ekor di masa kolonial Jepang. Lee Dong-Wook dan Kim Bum serta beberapa pemeran di musim 1 termasuk Kim Young Ji kembali membintangi musim 2 "Tale of The Nine Tailed".

Posisi pemeran utama wanita berubah menjadi Kim So Yeon dan Jo Bo Ah dikonfirmasi akan menjadi cameo untuk mendukung staf serta rekan pemeran di musim 1. Drama fantasi romantis direncanakan rilis di paruh pertama tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru