Istri Indra Bekti Dihujat Gegara Open Donasi, Indy Barends Ungkap Nasihat Soal Orang Baik
Instagram/indybarends
Selebriti

Aldila Jelita istri Indra Bekti banjir kritik soal open donasi. Sementara itu, Indy Barends sahabat Indra rupanya mengungkap pesan soal ciri-ciri orang baik bak mengingatkan netter agar jangan suka menghujat orang.

WowKeren - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, ramai dihujat karena mengungkap penggalangan dana buat sang suami. Aldila alias Dila melakukan hal itu karena biaya rumah sakit cukup besar.

"Kita lagi berat, karena kita usahain banget saat ini. Kayaknya aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti," seru Dila. "Tampaknya, dua puluh hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Aku sudah broadcast ke beberapa teman. Alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya. Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat."

Sayangnya, Dila malah disentil isu takut kehilangan aset sehingga memilih open donasi. Sementara itu, sahabat Indra Bekti, Indy Barends, seolah ingin mengingatkan netter yang terus menghujat Dila. Indy mengungkap nasihat penting terkait ciri-ciri orang baik.

"Jadi menurutku orang baik itu adalah satu, bukan pura-pura baik, dua, gak akan pernah bikin orang jadi susah atau kesal, tiga, gak pernah mikirin diri sendiri alias yang penting gua senang, lu bodo amat," terang Indy. "Jadi baiklah sama siapapun juga, aku kamu dan semuanya."


Video Indy ini membuat netter jadi bersimpati pada Dila. Netter menilai kalau hujatan haters terhadap Dila itu terlalu berlebihan.

"Pada jahat yg komen ke istri indra bekti menurut gue.. klo ga bisa kasih ywd diem aja. Kita mana tau kan finansial orang," kata netter. "Bener banget bun,minimal jgn mnghujatlah klu ngk mau bntu,q pun prnh ngerasain diposisi wktu suami sakit ngk bisa ngpa²in slm 2bln masyaAllah bnget rasany cuma kita dan tuhan yg tau orng mah mikir nya kita brduit tpi ngk tau sakit2 nya di dlm kyk apa yah begitu pun dgn kondisi mbk dila mungkin ekonomi nya lgi ngk baik maka nya sampai mintak bantuan ke orng²karna kita ngk prnah tau masing orng keadaan finansial nya sprti apa blom tentu yang terlihat kaya itu selalu berduit," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Dila juga sempat dibandingkan dengan Denada. Jika Dila open donasi, Denada malah dipuji usai menolak usulan open donasi yang akan dilakukan Indra di 2018.

"Dena memang sedang berada dalam kesusahan. Tetapi dia malah bilang pas kita tawari bantuan dia bilang, 'Terima kasih banyak atas bantuannya kalian, tapi mungkin ada yang lain yang lebih membutuhkan'. Ya Allah dia emang dalam kesusahan tapi masih memikirkan orang lain ya," ujar Indra Bekti di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus 2018. "Mungkin saat ini kita percaya pada Denada masih bisa untuk menangani bersama keluarga (secara biaya). Kita sebagai teman hanya bisa mendoakan dan support supaya tetap kuat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait