Kini Pacaran, Momen IU Rayakan Ultah Lee Jong Suk Kembali Viral
Naver
Selebriti

IU pernah merayakan ulang tahun Lee Jong Suk pada 9 September 2012 silam. IU terlihat memegang kue dan menyanyikan sebuah lagu untuk bintang drama 'Big Mouth' tersebut.

WowKeren - IU dan Lee Jong Suk sudah dikonfirmasi pacaran pada 31 Desember 2022 lalu. Pasangan selebriti ini pertama kali bertemu saat sama-sama menjadi MC "Inkigayo". Setelah pacaran, momen keduanya di program musik SBS itu kembali menuai sorotan.

Salah satu momen yang kembali viral adalah ketika IU merayakan ulang tahun Lee Jong Suk pada 9 September 2012 silam. IU terlihat memegang kue dan menyanyikan sebuah lagu untuk bintang drama "Big Mouth" tersebut.

IU bahkan sampai mengubah lirik di lagu yang dinyanyikannya. Cewek cantik itu bernyanyi, "Untuk Jong Suk yang tampan, meskipun itu bukan cinta dan kami masih dekat satu sama lain. Selamat ulang tahun untukmu."

Mendengar lagu ulang tahun jujur IU, Lee Jong Suk tersenyum cerah lalu meniup lilin di atas kue ulang tahunnya. Melihat kembali momen ini, netizen cukup takjub bagaimana hubungan IU dan Lee Jong Suk berkembang dari teman menjadi pacaran.


Kini Pacaran, Momen IU Rayakan Ultah Lee Jong Suk Kembali Viral

Source: Naver

"Mereka benar-benar terhubung seperti itu, sungguh luar biasa," tulis seorang netizen. "Mereka tetap berteman dekat setelah bekerja sebagai MC untuk 'Inkigayo' lalu tiba-tiba menjadi sepasang kekasih," imbuh lainnya. "Keduanya banyak bertengkar selama waktu itu, tapi saya tidak tahu mereka akan berakhir dengan hubungan romantis," pungkas lainnya.

Di sisi lain usai diumumkan pacaran, IU dan Lee Jong Suk tidak ragu saling memuji dalam surat yang mereka tuliskan untuk fans. IU mengatakan, "Dia adalah seorang kolega untuk waktu yang lama, dan kami membangun perasaan positif sambil mengandalkan satu sama lain."

"Dia adalah orang yang dapat diandalkan dan imut yang telah mendukungku sejak lama, selalu mengatakan bahwa aku luar biasa, dan mengirimiku dorongan yang tulus. Karena UAENA selalu mengawasiku dengan sangat dekat, kupikir kalian pasti merasa bahwa aku berada di masa di mana merasa nyaman secara emosional dan baik-baik saja," curhat IU.

IU mengatakan bahwa Lee Jong Suk membuat semangatnya untuk bekerja semakin melonjak. "Karena kalian semua sudah mengetahuinya sekarang, kami akan berkencan dengan tenang dan indah agar tidak membuat para penggemarku khawatir….!" pungkas IU. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait