Kim Sejeong Unggah Postingan Manis untuk Ahn Hyo Seop, Fans Curiga karena Keburu Dihapus
Instagram/clean_0828
Selebriti

Setelah upacara berakhir, Kim Sejeong mengunggah foto bersama Ahn Hyo Seop. Dia mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangannya dan mengungkapkan keinginan untuk bertemu lagi.

WowKeren - Netizen makin gencar nge-ship Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong setelah momen mereka baru-baru ini di acara SBS Drama Awards 2022. Ditambah lagi, postingan Kim Sejeong di media sosial yang kemudian dihapus membuat mereka makin "curiga".

Drama "Business Proposal" yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong berhasil membuat kesan abadi bagi penonton. Mereka jatuh cinta dengan pasangan utama karena chemistry yang tak terbantahkan, yang begitu hebat di luar layar sehingga memengaruhi banyak momen di layar.

Sayangnya, drama tersebut ternyata lebih pendek dari rata-rata, jadi kami semua berharap lebih dari keduanya. Untungnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop bersatu kembali sebagai duta merek Realfood di akhir tahun.

Sekarang, para pemeran "Business Proposal" telah bersatu kembali di SBS Drama Awards 2022 yang digelar akhir Desember lalu. Seperti biasa, netizen menyukai interaksi tersebut, terutama antara Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Keduanya memenangkan Best Couple Award malam itu. Dan, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop benar-benar membuktikan bahkan pada saat-saat di sana mengapa mereka ada. Rasanya seperti karakter yang mereka perankan, Ha Ri dan Tae Moo, hidup kembali.

Kim Sejeong Unggah Postingan Manis untuk Ahn Hyo Seop, Fans Curiga karena Keburu Dihapus

Instagram


Tapi itu belum semuanya. Setelah upacara berakhir, Kim Sejeong mengunggah foto bersama Ahn Hyo Seop. Dia mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangannya dan mengungkapkan keinginan untuk bertemu lagi.

"Best Couple Award. Selamat atas penghargaan akting terbaikmu, oppa! Bersama (denganmu) itu menyenangkan! Mari kita bertemu lagi!" tulis Kim Sejeong bersama fotonya dengan Ahn Hyo Seop.

Tapi itu belum semuanya. Kim Sejeong juga membagikan postingan di Instagram Story. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1996 itu mengunggah lagu yang ditulis dan dibuat sendiri olehnya berjudul "Between Chance and Fate".

"Halo. Ini Kim Sejeong! Ini adalah hadiah Tahun Baru 2023 untuk semua penggemar yang menyukai 'Business Proposal' tahun lalu! Aku harap kalian berpikir itu lucu!" tulis Kim Sejeong.

Fans sangat senang dengan foto-foto dengan Ahn Hyo Seop sehingga beberapa bertanya-tanya apakah mereka pasangan berikutnya yang akan terungkap. Baru-baru ini, dikonfirmasi bahwa Song Joong Ki menjalin hubungan dengan wanita asal Inggris, Katy Louise Saunders. Demikian pula, IU dan Lee Jong Suk mengonfirmasi bahwa mereka berkencan.

Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, Kim Sejeong menghapus foto dengan Ahn Hyo Seop. Namun, ini hanya meningkatkan kecurigaan penggemar. Beberapa berpendapat bahwa mungkin Kim Sejeong belum siap dengan perhatian yang akan didapatkannya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru