Son Ye Jin Terseret Kabar Kencan Lee Jong Suk dan IU
MS Entertainment/HighZium Studio/EDAM
Selebriti

Son Ye Jin mendadak juga ikut terseret mengenai kabar bahwa kini Lee Jong Suk dan IU telah menjadi sepasang kekasih selama 4 bulan lamanya. Mengapa hal tersebut terjadi?

WowKeren - Kabar Lee Jong Suk dan IU kini menjalin hubungan asmara memang masih membuat terkejut para penggemar. Dispatch membeberkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara selama 4 bulan lamanya.

Hal yang sama sekali tidak disangka, para penggemar kemudian ikut menyeret Son Ye Jin pada kabar kencan Lee Jong Suk dan IU ini. Pasalnya, Son Ye Jin sempat mengungkapkan pernyataan yang serupa dengan IU.

Sebelumnya, para penggemar ramai menyoroti mengenai hal-hal di masa lalu yang diungkapkan oleh Lee Jong Suk atau IU. Salah satu pernyataan IU, bahkan sampai diduga menjadi salah satu alasan ada di "friendzone" dengan Lee Jong Suk.

Son Ye Jin dan IU sama-sama mengungkapkan bahwa mereka tidak tertarik dengan pria tampan. Namun, keduanya justru memiliki tambatan hati sangat rupawan. Son Ye Jin kini menjadi istri Hyun Bin dan IU berstatus kekasih Lee Jong Suk.


Son Ye Jin dan IU mengungkapkan pernyataan yang sama

Sumber: Twitter

"Aku benar-benar tidak peduli dengan penampilan," ungkap wanita yang baru saja menjadi ibu dari bayi laki-laki tersebut di salah satu wawancara.

Para penggemar sontak langsung mengungkapkan hal sama sembari menyeret para aktor atau idol tampan. Tidak sedikit yang geleng-geleng karena pernyataan Son Ye Jin dan IU justru mendapatkan kebalikannya.

"Aku benar-benar tidak peduli dengan penampilan. Bismillah Park Bo Gum," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Aku benar-benar tidak peduli dengan penampilan. Bismillah Jung Hae In," kata lainnya. "Aku benar-benar tidak peduli dengan penampilan. Bismillah Cha Eunwoo," ungkap lainnya. "Aku benar-benar tidak peduli dengan penampilan. Bismillah Lee Do Hyun," beber lainnya. "Yaelahh masi aja percayaa giniann. Aku benar-benar tidak peduli dengan penampilan. Bismillah choi woo shik," timpal lainnya dan banyak komentar serupa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait