Disinggung Soal Pasangan, Billy Syahputra Isyaratkan Masih Betah Menjomblo
Instagram/bilsky16
Selebriti

Setelah putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Namun sayangnya, hingga kini belum ada yang dikonfirmasi sebagai kekasih baru Billy.

WowKeren - Setelah putus dari Amanda Manopo, hingga kini Billy Syahputra belum juga tampak memiliki kekasih baru. Rupanya, Billy masih menikmati kesendiriannya itu. Bahkan saat disinggung mengenai resolusi 2023 soal pasangan, Billy tampak enggan membahas hal tersebut.

"Waduh, duh, duh, jangan bahas itu deh. Gua enggak bisa berkomentar apa-apa deh kalau masalah resolusi mengenai pasangan di tahun 2023," ujar Billy dalam keterangannya, dilihat Selasa (3/1).

Di usianya yang telah memasuki kepala 3, Billy mengaku masih menjalani kehidupannya seperti biasa dan tidak memusingkan soal pasangan. Ia lantas mengaku tidak akan menutupi dari publik bila nantinya memang sudah memiliki pasangan.

"Ya intinya gua sekarang jalani dulu, entah menemukan jodoh di tengah jalan atau ke depannya seperti apa, teman-teman bakal tahu kok, gua enggak akan, enggak mungkin juga diem-diem. Intinya temen-temen akan tahu kok. Meskipun gua sama siapa, menikah sama siapa, pasti temen-temen lebih tahu," terang Billy.


Billy kemudian juga mengaku masih santai dan asyik menikmati masa kesendiriannya. Untuk saat ini, ia lebih mengutamakan hal lain, dibanding urusan pasangan. Adapun hal lain yang dimaksud adalah seperti sahabat, keluarga, hingga karir, dan juga pastinya mengutamakan karir di tahun 2023 ini.

"Santai lah, santai sendiri aja lah, nikmati aja, gua sama temen-temen, sama keluarga, kerja, dan lain-lain, udah gitu aja," ungkap Billy. "Kalau ngomongin soal pasangan, nanti. Kalau misalkan dapat, Alhamdulillah, kalau misalkan enggak, ya santai, enggak terlalu terburu-buru, santai."

Dengan begitu, adik mendiang Olga Syahputra itu tampak belum mau terburu-buru mau melepas masa lajangnya. Billy terlihat tidak ingin salah dalam memilih pasangan yang akan menemaninya hingga akhir hayat nanti.

Sementara itu, Billy sendiri juga kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah nama wanita cantik. Namun sayangnya, hingga kini belum ada yang pasti. Bahkan Billy juga telah mengatakan masih betah dengan status jomblonya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru