Terlalu Muda, Dugaan Umur Member BABYMONSTER Bikin Syok
YouTube/YG ENTERTAINMENT
Selebriti

Sejumlah netizen mengaku terkejut setelah mengetahui dugaan umur member girl grup baru YG Entertainment, BABYMONSTER. Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - BABYMONSTER tengah menjadi sorotan karena statusnya sebagai girl grup baru YG Entertainment sekaligus "adik" BLACKPINK. Karena itulah publik terus menggali berbagai hal menarik tentang para member, termasuk dugaan umur mereka.

BABYMONSTER adalah grup beranggotakan tujuh orang yang berasal dari berbagai negara, mulai dari Korea, Jepang, Thailand hingga Thailand-Meksiko. Dengan latar belakang yang bermacam-macam, BABYMONSTER kemungkinan besar akan menjadi grup YG Entertainment yang paling beragam secara budaya.

Meskipun tanggal kelahiran para member belum dikonfirmasi, ada postingan yang menarik perhatian publik. Postingan tersebut menyatakan bahwa anggota tertua BABYMONSTER berusia 17 tahun, sedangkan yang termuda masih berumur 13 tahun.

Fans K-Pop kemungkinan besar akan marah jika benar-benar ada member yang lahir pada tahun 2009 (diduga adalah Chikita). Pasalnya, banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi para idol yang debut di usia begitu muda.


Meskipun ini masih rumor, ada cukup banyak diskusi tentang seberapa muda idol yang didebutkan oleh YG Entertainment. Ini diperparah dengan semua skandal yang melibatkan mantan CEO Yang Hyun Suk. Beberapa orang bahkan merasa ragu dapat menikmati musik BABYMONSTER jika anggotanya benar-benar masih muda.

"Sejujurnya aku sangat menantikan mereka, tapi umur 13-17 tahun itu gila. Pembicaraan publik tentang idol debut di usia muda bukan hal baru, tapi akhir-akhir ini ada terlalu banyak grup dengan anggota muda. Kuharap akan ada hukum yang bisa melindungi anak-anak ini," ujar seorang netizen.

"Yeah, umur 13-17 tahun itu sedikit berlebihan. Aku mungkin akan mendengarkan beberapa musik mereka, tapi aku tidak akan benar-benar menggemari grup ini. Jika anggota termudanya berumur 16-17 tahun, itu mungkin masih bisa dibicarakan," imbuh netizen yang lain.

"Aku tidak bisa mendukung grup ini. 13 tahun, jadi tidak, terima kasih. Dia mungkin akan jadi orang termuda yang debut di industri ini," kata netizen yang lain. "Aku sangat bersemangat untuk debut mereka dan berharap mereka seusiaku (aku lahir tahun 2001). Tapi jika ini benar, mereka masih terlalu muda. Aku tidak bisa mendukungnya, maaf," sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Namun sekali lagi, semua itu masih sebatas rumor. Penggemar harus menunggu sampai ada pengumuman resmi dari YG Entertainment. Terlepas dari benar atau tidaknya, BABYMONSTER pasti akan menarik banyak perhatian karena karena memiliki banyak anggota berbakat dan berasal dari agensi besar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru