Makanan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Setelah Olahraga Bareng Bikin Takjub
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Syifa Hadju membagikan momennya yang olahraga alias workout bersama Rizky Nazar dan juga makanan yang mereka santap setelahnya ke Instagram Stories.

WowKeren - Pasangan kekasih Rizky Nazar dan Syifa Hadju kerap mencuri perhatian dengan tingkah manis mereka. Baru-baru ini, Rizky Nazar dan Syifa Hadju terciduk menghabiskan waktu bersama untuk kegiatan positif.

Kegiatan positif tersebut tak lain dan tak bukan adalah olahraga alias workout bersama. Makanan yang disantap Rizky Nazar dan Syifa Hadju juga membuat takjub. Momen workout bareng Rizky Nazar tersebut dibagikan Syifa Hadju lewat Instagram Stories.

Dalam unggahan tersebut, tampak Rizky Nazar dan Syifa Hadju berpose di sebuah ruang olahraga indoor. Rizky Nazar berpose ala petinju, sedangkan Syifa Hadju tampak memotret mirror selfie mereka.

"Si paling olahraga," tulis Syifa Hadju.

Dalam unggahan lainnya, Syifa Hadju membagikan momennya makan bersama Rizky Nazar pasca workout.Syafa Hadju membagikan foto sang pacar yang duduk di sebuah restoran. Menu makanan di meja Rizky Nazar dan Syifa Hadju pun tampak melimpah hingga bikin takjub.


"Post workout meal," tulis Syifa Hadju.

Makanan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Setelah Olahraga Bareng Bikin Takjub Makanan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Setelah Olahraga Bareng Bikin Takjub

Instagram/@syifahadjureal

Sebelumnya, Syifa Hadju dan Rizky Nazar sempat diisukan akan segera menikah tahun depan usai dua tahun berpacaran. Namun belakangan, Rizky Nazar menyatakan bahwa dirinya dan Syifa Hadju belum mempersiapkan rencana pernikahan apa pun karena masih sibuk dengan karier dan keluarga masing-masing.

Kendati demikian, rupanya Rizky Nazar sudah sempat membahas hal serius ini dengan Syifa Hadju. Meski kadar keseriusan mereka dalam membicarakannya masih belum terlalu mendalam.

Namun untuk sekarang ini, Rizky Nazar mengaku untuk menjalani hubungannya apa adanya. Perkara jodoh atau tidak dengan Syifa Hadju, Rizky Nazar menyerahkannya kepada Tuhan.

"Ya gue jalanin aja sih. Jadi ya, kalau memang jodoh ya nikah," ucap Rizky Nazar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait