Beri Ucapan Ultah, Lisa BLACKPINK Bagikan Video Lucu Jisoo
Selebriti

Jisoo BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-28 pada 3 Desember 2023. Lisa BLACKPINK pun memberikan ucapan selamat ultah untuk Jisoo dengan cara yang agak lain.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK berusia 28 tahun tepat pada hari ini, Selasa (3/1) 2023. Para member BLACKPINK yang lainpun turut memberikan pesan ucapan manis selamat ulang tahun untuk Jisoo. Namun agak beda dengan sang maknae, Lisa BLACKPINK yang malah membagikan video lucu Jisoo dalam pesan ucapan selama ulang tahun untuk rekan grupnya tersebut.

Ucapan selamat ulang tahun dengan video lucu Jisoo itu dibagikan Lisa pada salah satu unggahan Instagram Story terbarunya. Dalam video terdengar Lisa yang meminta penjelasan dari Jisoo soal Daechu atau buah Jujube. Jisoo yang dalam video mendapat filter animasi pun menjelaskan hal yang diminta Lisa dengan lucu menggunakan tanggannya dan diakhiri tawa.

"Happy birthday untuk unnie ku @sooyaaa_," tulis Lisa BLACKPINK dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa (3/1).

Photo-INFO

Instagram Story

Postingan IG Story itupun langsung dilihat oleh Jisoo yang juga segera membalasnya. Jisoo pun me-respost IG Story Lisa sambil memberikan balasan. Jisoo tampak putus asa tentang bagaimana menjelaskan Jujube pada Lisa.


"Tolong beri tahu saya cara mendeskripsikan jujube," tulis Jisoo sebagai balasan pada Selasa (3/1) di IG Story-nya.

Namun selanjutnya Jisoo tampak bersyukur atas ucapan ulang tahun dari sang maknae. Jisoo berjanji untuk bekerja lebih keras di tahun 2023.

"Lisa, aku akan bekerja lebih keras di tahun 2023," pungkas Jisoo yang merupakan member tertua BLACKPINK tersebut.

Sementara itu, Jisoo diketahui telah membocorkan kabar gembira yang membuat para penggemar antusias dan bersemangat. Jisoo mengungkap melalui Weverse soal debut solonya di tahun 2023.

Pada Sabtu (31/12) KST, seorang penggemar bertanya kepada Jisoo di Weverse apakah dia bisa menantikan album solo Jisoo tahun depan. Jisoo pun dengan jelas meminta penggemar tersebut untuk menunggu album solonya di tahun 2023. Tak lama berselang, YG Entertainment pun mengonfirmasi bahwa Jisoo akan melakukan debut solo di tahun 2023.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait