Kedekatan Park Seo Joon dan Jaejoong Tuai Penasaran Media Korea
Instagram/bn_sj2013/jj_1986_jj
Selebriti

Kedekatan Park Seo Joon dan Kim Jaejoong sukses membuat gempar karena sama sekali tidak disangka-sangka sebelumnya, media Korea Selatan bahkan sampai mempertanyakan keakraban mereka.

WowKeren - Kedekatan para selebriti Korea Selatan memang tidak jarang yang akhirnya membaut terkejut. Apalagi jika mereka mendadak menunjukkan keakraban melalui akun Instagram masing-masing.

Unggahan baru Hero Jaejoong JYJ atau kini lebih akrab disapa dengan nama aslinya Kim Jaejoong sukses menggemparkan. Ia membagikan beberapa momen bersama dengan Park Seo Joon melalui akun Instagram pribadinya.

Jaejoong mengaku bahwa ia senang bertemu dengan Park Seo Joon meski mereka kini tengah berada di Jepang. Idol generasi 2 itu tak lupa untuk mengucapkan selamat tahun baru kepada para penggemar.

"Semua orang bekerja sangat keras hari ini! Terima kasih kepada mereka yang datang dari Korea. Senang bertemu denganmu lagi di negara asing. Selamat Tahun Baru semuanya!" ucap Jaejoong dengan Bahasa Korea.

"Terima kasih atas kerja keras Anda di Nagoya Dome hari ini! Itu sangat menyenangkan! Terima kasih banyak untuk datang," lanjut idol kelahiran tahun 1986 itu dengan Bahasa Jepang.


Kedekatan Kim Jaejoong dan Park Seo Joon

Sumber: Naver

Keakraban dari Jaejoong dan Park Seo Joon ini bahkan sampai menjadi perbincangan ramai media Korea Selatan. Mereka menyebutkan bahwa pertemuan keduanya bak menggabungkan 2 visual menawan.

"Park Seo Joon dan Kim Jaejoong bertemu di Jepang... Unik dua tembakan," judul pemberitaan News1. "Apa hubungan antara Kim Jaejoong dan Park Seo Joon? Pelepasan dua tembakan pembersihan mata," kata Chosun. "Kim Jaejoong, Park Seo Joon dan dua orang Jepang yang ramah... Tampilan koneksi pribadi yang tidak terduga," ungkap SPOTV.

Kedekatan Park Seo Joon dan Jaejoong ini belum terjawab. Meski begitu, keduanya diketahui datang ke Jepang karena menghadiri acara yang sama yakni "K-Pop Masterz KROSS" bersama dengan Cha Eunwoo ASTRO dan TXT.

Sebelumnya, Jaejoong juga menggemparkan karena menunjukkan kedekatan dengan Yuta NCT. Yuta sontak langsung dibilang fanboy sukses karena diketahui menyukai TVXQ yang merupakan grup lama Jaejoong sebelum debut ulang di JYJ.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru