Lee Jong Suk-Song Joong Ki 'Sold Out', Gong Yoo dan Lee Dong-Wook Ditunggu-tunggu
Selebriti

Lee Jong Suk dan Song Joong Ki baru-baru ini menghebohkan publik karena hubungan asmara masing-masing keduanya dikonfirmasi. Menyusul kabar itu, status Gong Yoo dan Lee Dong-Wook jadi perbincangan.

WowKeren - Belakangan ini, dua aktor papan atas yakni Lee Jong Suk dan Song Joong Ki telah membawa hubungan mereka masing-masing jadi go public. Kabar kencan yang sudah dikonfirmasi ini tentunya menarik perhatian penggemar, hingga para aktor lain juga dinantikan gebrakannya.

Seperti diketahui, Lee Jong Suk menutup tahun 2022 dengan mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan penyanyi cantik IU. Sedangkan Song Joong Ki mengaku berpacaran dengan wanita cantik asal Inggris yang berstatus non-seleb. Sementara untuk aktor yang lebih tua seperti Lee Dong-Wook dan Gong Yoo diketahui masih betah jomblo.

Menindaklanjuti kabar kencan Lee Jong Suk dan Song Joong Ki, penggemar di dunia maya membicarakan bagaimana Lee Dong-Wook dan Gong Yoo masih belum "sold out". Lewat pembicaraan itu, muncul candaan apabila masih banyak kesempatan jika memang ingin mendekati Lee Dong-Wook dan Gong Yoo.

Tidak sedikit pula yang menduga alasan mereka berdua tidak ada rumor kencan untuk waktu lama. Jika beberapa fans mengira mereka terlalu privat soal kehidupan asmara, ada pula yang menghubungkan status jomblo dengan karakter mereka di drama "Guardian: The Lonely and Great God" alias "Goblin".

Lee Jong Suk-Song Joong Ki \'Sold Out\', Gong Yoo dan Lee Dong-Wook Ditunggu-tunggu

Source: Twitter


Dalam "Goblin" Lee Dong Wook memerankan malaikat pencabut nyawa Wang Yeo dan Gong Yoo berperan sebagai Lee Shin sang goblin. Keduanya terlibat hubungan kacau karena terpaksa serumah dan rupanya saling punya keterkaitan di masa lalu.

"Hahahaha ayok atuh om om kasih tau pacarnya siapa," kata salah satu fans. "Malaikat maut dan kkaebi masih sibuk membagi sewa rumahnya, jadi perjalanan mereka masih jauh tertinggal lmao," sahut fans lain.

"Bagaimana jika Gong Yoo mengumumkan dia sebenarnya sudah menikah dan punya anak tapi tidak ada dari kita yang tahu karena dia sangat tertutup," komentar seorang fans.

"Nomor 3 terlalu sibuk untuk berkencan, untuk mencari pacar, begitu banyak proyek yang sedang dikerjakan, dia menundanya sampai pemberitahuan lebih lanjut," ujar fans lainnya.

Sementara itu, Lee Dong-Wook tengah disibukkan dengan syuting "Tale of the Nine Tailed 1938" yang tayang dalam waktu dekat. Sedangkan Gong Yoo bakal muncul di dalam "Squid Game" season 2.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait