Hadiah Mahal Siwon Super Junior Berujung Bikin Jengkel Eunhyuk
Facebook/슈퍼주니어(Super Jun
Selebriti

Eunhyuk menceritakan mengenai hadiah mahal diberikan oleh Siwon kepada keluarganya yang membuatnya berujung sedikit kesal kala Super Junior menjadi bintang tamu di 'Knowing Bros'.

WowKeren - Persahabatan Super Junior memang tidak perlu lagi diragukan. Hal ini dibuktikan dari mereka yang terus bersama meski sudah 17 tahun debut.

Tak hanya bersahabat dekat, Super Junior bahkan juga sangat akrab dengan orang tua masing-masing. Pada episode baru "Knowing Bros", Eunhyuk kemudian menceritakan mengenai momen Choi Siwon memberikan hadiah mahal untuk keluarganya.

Hadiah tersebut diduga diberikan Siwon usai ayah Eunhyuk meninggal dunia. Pasalnya, Eunhyuk mengungkapkan hal tersebut adalah ketika keluarganya merasa sedih.

Siwon mengirimi keluarga Eunhyuk satu boks besar abalone di rumah mereka. Abalone diketahui memiliki harga sangat mahal satuannya.


"Setelah mengalami kesulitan tahun ini, aku mendapatkan telepon dari Siwon. Keluargamu pasti merasa jatuh saat ini, aku akan mengirimimu sesuatu," cerita Eunhyuk.

"Dan aku pulang ke rumah dan menemukan boks besar di depan pintu. Aku membukanya dan boksnya berisikan abalone, mereka masih hidup," lanjutnya.

Kocaknya, Eunhyuk kemudian berujung merasa jengkel karena energinya terkuras karena abalone kiriman Siwon. Hal ini karena ia harus membersihkan abalone selama hampir 1 jam. Abalone sendiri cukup sulit dibersihkan.

"Aku membersihkannya dan menyiapkannya hampir 1 jam," ungkapnya sambil memperagakan menyikat abalone. "Itu sangat sulit untuk membersihkan mereka," sahut Heechul.

"Jadi aku merasa energiku semakin berkurang," seru Eunhyuk dan membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, Super Junior diketahui sampai menunda konser mereka di Manila, Filipina ketika ayah Eunhyuk meninggal dunia. Hal ini karena mereka tidak ingin menghibur para penggemar dalam keadaan sedih karena mereka juga terluka bersama Eunhyuk. Ayah Eunhyuk sendiri diungkapkan pergi tiba-tiba karena mengalami kecelakaan mobil.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait