Dirumorkan Segera Nikahi Lee Jong Suk, IU Sempat Ketakutan Dilamar Pria Tak Dikenal
HighZium Studio/EDAM Entertainment
Selebriti

Momen IU sempat lari ketakutan karena mendadak dilamar oleh seorang pria tidak dikenal sontak langsung kembali dibahas usai muncul kabar segera menikah dengan Lee Jong Suk.

WowKeren - IU dan Lee Jong Suk saat ini diungkapkan tengah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih yang serius. Dispatch sendiri membeberkan bahwa keduanya baru menjadi sepasang kekasih selama 4 bulan meski sudah saling mengenal selama 10 tahun lamanya.

IU dan Lee Jong Suk bahkan disebut-sebut sudah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. Keduanya juga diungkapkan akan segera melangkah ke pelaminan. Meski begitu, kabar tersebut belum dibenarkan oleh pihak IU maupun Lee Jong Suk.

Hal yang sama sekali tidak disangka, IU ternyata sempat mengalami pengalaman buruk karena dilamar seseorang di masa lalu. Pada Mei 2013 lalu, IU diketahui menjadi salah satu tamu pada pernikahan aktor Seo Ji Seok.

IU diungkapkan mendadak dilamar oleh seorang pria berusia 20 tahunan usai menyanyi untuk mengucapkan selamat atas pernikahan Seo Ji Seok. Pria tersebut pergi ke arah IU dan berteriak "Menikahlah denganku".


"Penyanyi IU diserang oleh seorang penggemar pria saat dia pergi setelah menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan (Seo Ji Seok). Seorang pria yang tampaknya berusia 20-an bergegas ke IU, berteriak 'Menikahlah denganku!'" beber seorang Knetz kala itu yang kemudian viral.

IU disebut sampai lari karena takut dan terjadi kejar-kejaran dengan pria tersebut. Pria itu sampai dihentikan oleh tim keamanan kala itu.

"Terkejut IU melarikan diri, tetapi pria itu terus mengejar, dan situasinya berakhir ketika pengawal menghentikan pria itu," terang Knetz. Penyanyi sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1993 itu sendiri disebut akhirnya langsung pulang usai kejadian tersebut.

Agensi IU, EDAM Entertainment sendiri membenarkan bahwa terjadi peristiwa tersebut. Namun, agensi memastikan bahwa hal yang terjadi tidak separah yang diklaim untuk menghentikan kekhawatiran penggemar.

"Kami memeriksa artikel yang unggahan di komunitas daring. Memang benar bahwa IU terkejut ketika seorang penggemar laki-laki muncul, tetapi tidak sejauh itu menyebutnya serangan," terang EDAM Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru