Rafathar & Rayyanza Cipung Dibuatkan Playroom Super Mewah, Nagita Slavina Malah Ketar-Ketir
Selebriti

Nagita Slavina bersama Rafathar sedang survei ruangan bermain alias playroom di rumah baru mereka. Dalam salah satu video singkat, Nagita malah dibuat khawatir.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang membangun istana megah mereka yang baru. Masih di kawasan Andara, rumah baru pasangan seleb ini dilengkapi dengan ruangan bermain alias playroom untuk kedua jagoan mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad atau akrab disapa Cipung.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun @videoladygigi pada Selasa (3/1/2023), terungkap penampakan playroom Rafathar dan Cipung. Terlihat Nagita bersama Rafathar tengah menyusuri playroom tersebut.

Rafathar bahkan sempat mencoba permainan gelantungan yang ada di playroom tersebut. Namun menariknya, Nagita sempat ketar-ketir menyaksikan Raftahar bergelantungan. "Aduh kayaknya salah," ucap Gigi khawatir karena takut Rafathar jatuh.


Sementara itu Rafathar juga sempat memuji playroom yang belum selesai dibuat itu begitu keren. "Suka (playroom-nya), keren!" ujar bocah 7 tahun itu. Playroom itu pun dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dan toilet.

Netizen ramai mengomentari penampakan playroom Rafathar dan Cipung. Beberapa warganet menasihati agar Rafathar dan Cipung harus selalu diawasi saat main di playroom.

"Rumah rasa playground," kata akun @iyes***. "Ttp di awasin ya..tktnya nnti kl posisi jatuhnya salah..bahaya .." sambung akun @sherina***. "Bapa yg mana klu punya uang banyak. pasti apa pun yg terbaik buat anaknya dan istrinya is the best rafi ahmad," tambah akun @justian***. "Semoga juga dilengkapi dg tempat sholat dan mengaji biar lbh khusus spesial dan ucapan rasa syukurnya kpd alloh swt," ungkap akun @llia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru