Foto Wendy Red Velvet Bareng GOT The Beat Bikin Tak Berkedip karena Satu Alasan Khusus
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Dalam foto yang dirilis SM Entertainment, seluruh member GOT the Beat memancarkan pesona dengan visual berkualitas tinggi mereka, tetapi Wendy Red Velvet secara khusus menarik perhatian.

WowKeren - Pada tanggal 4 Januari, akun Instagram resmi SM Entertainment memposting foto-foto dari konser mereka, "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @ KWANGYA". Wendy Red Velvet mencuri perhatian dalam foto terbaru Girls On Top GOT the Beat dengan perut dan ototnya yang mencengangkan.

Di antara foto-foto yang diunggah, foto supergrup GOT the Beat yang terdiri dari BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa, menarik banyak perhatian.

Foto Wendy Red Velvet Bareng GOT The Beat Bikin Tak Berkedip karena Satu Alasan Khusus

Dalam foto yang dirilis, seluruh member GOT the Beat memancarkan pesona dengan visual berkualitas tinggi mereka, tetapi Wendy Red Velvet secara khusus menarik perhatian. Secara khusus, netizen tidak bisa tidak mengagumi perutnya yang rata dan berotot.


Pengguna komunitas online yang melihat foto tersebut meninggalkan tanggapan bersemangat seperti, "Aku hanya bisa melihat perut Wendy", "Wendy sangat kurus, berapa banyak otot yang dia bentuk?", dan "Ini benar-benar menunjukkan seberapa banyak usaha yang dia lakukan".

Foto Wendy Red Velvet Bareng GOT The Beat Bikin Tak Berkedip karena Satu Alasan Khusus

Faktanya, perut Wendy menonjolkan abs six-pack yang berbeda. Tidak lama setelah debutnya, dia juga memamerkan perut berbentuk 11, yang sangat kontras dengan penampilannya yang imut dan memikat penggemar dengan pesonanya yang tak terduga.

Baru-baru ini, Wendy juga mengungkapkan perutnya yang jelas di sebuah acara musik saat mempromosikan lagu "Birthday" bersama Red Velvet. Gara-gara ini, penyanyi kelahiran 1884 tersebut menarik perhatian netize di komunitas online.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait