Pacari Lee Jong Suk, Bahasa Cinta IU Dikupas Lewat Lirik Lagunya
Selebriti

Pandangan cinta IU mendapatkan perhatian setelah ia mengaku berkencan dengan Lee Jong Suk. Di sini, penyanyi kelahiran 1993 itu melihat kembali kehidupannya dengan musiknya sendiri.

WowKeren - Pada 3 Januari, tvN kembali merilis episode "You Quiz on the Block", yang menampilkan IU sebagai bintang tamu, di YouTube. Episode yan pertama kali disiarkan pada bulan April tahun lalu ini mengupas lirik lagu sang penyanyi, yang dihubungkan dengan kehidupan asmaranya.

Video tersebut memperlihatkan pandangan cinta IU dan kembali mendapatkan perhatian setelah ia mengaku berkencan dengan Lee Jong Suk pada 31 Desember. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu melihat kembali kehidupannya dengan musiknya sendiri.

Ketika ditanya bagaimana dia menulis lirik "Through the Night," IU berkata, "Saat itu aku tidak bisa tidur nyenyak. Aku berpikir tentang apa yang akan menjadi pengakuan paling tulus kepada orang yang aku cintai."

Pemilik nama asli Lee Jieun itu melanjutkan, "Aku menderita insomnia pada saat itu, jadi aku pikir mengatakan 'selamat malam' dan 'tidurlah yang nyenyak' adalah pengakuan cinta yang paling jujur." Mendengar ini, Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho mengagumi cara IU menunjukkan cinta.


Pacari Lee Jong Suk, Bahasa Cinta IU Dikupas Lewat Lirik Lagunya

tvN

Jo Se Ho kemudian bertanya kepada IU, "Jika kamu memiliki seseorang yang kamu cintai, apa yang akan kamu katakan jika kamu ditanya, 'Seberapa besar kamu mencintaiku'?" Sebagai tanggapan, IU berkata, "Sebagai perpanjangan dari 'Through the Night', aku ingin mengatakan, 'Aku cukup mencintaimu untuk membuatmu tertidur setiap hari'."

Secara kebetulan, kekasihnya, Lee Jong Suk, memuji kemampuan IU dalam menulis lirik dan mengaku sebagai penggemarnya di masa lalu. Ini sebelum hubungan mereka terungkap. Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion Elle Februari lalu, Lee Jong Suk memilih "Winter Sleep" IU sebagai lagu yang sering ia dengarkan akhir-akhir ini.

Lee Jong Suk berkata, "Aku cenderung mendengarkan lagu dengan lirik yang bagus. Saat aku mendengarkan lagu-lagu liris dan sentimental, aku merasa ingin menangis." "Winter Sleep" adalah lagu yang ditulis dan disusun oleh IU sendiri. Lee Jong Suk juga mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta dengan musikalitas IU.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait