Cerdik, Lee Jae Wook Tak Butuh CGI untuk Adegan Ngamuk di 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

Lee Jae Wook menunjukkan aktingnya yang memikat bahkan sampai tidak memerlukan CGI untuk adegan mengamuk di episode baru drama tvN 'Alchemy of Souls: Light and Shadow".

WowKeren - Akting yang ditunjukkan Lee Jae Wook pada drama fantasi romantis "Alchemy of Souls" memang kerap menyita perhatian. Ia dinilai berhasil menunjukkan karakternya dengan baik dengan kemampuan akting memikat.

Perubahan akting Lee Jae Wook pada bagian kedua, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" dinilai juga mengagumkan. Ia berhasil menggambarkan karakter Jang Uk dengan cara berbeda meski syuting bagian pertama dan kedua tidak jauh berbeda.

SPOILER

Kini, para penggemar menyoroti mengenai hal cerdik yang dilakukannya kala syuting adegan bertengkar di episode terbaru "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Pada awalnya, momen tersebut dikir adalah efek komputer.


Adegan Lee Jae Wook yang awalnya berjalan dan tiba-tiba berada di depan lawan dikira dibantu dengan efek komputer dengan mempercepat jalannya. Namun, ternyata Lee Jae Wook melakukan adegan tersebut dengan cara manual.

Namun, meski tiba-tiba berlari tidak berartikan Lee Jae Wook mengubah ekspresi wajahnya. Hal ini dinilai mengesankan oleh para penggemar.

"Aku pikir ini hanya CGI yang memberikan efek di adegan ini. Tapi Jaewook secara pribadi memberikan kecepatan untuk membuat semakin realistis. Aku percaya pria ini bisa terbang untuk adegan yang sempurna," puji salah seorang penggemar di Twitter. "Dia benar-benar menunjukkan usaha besar untuk kdrama ini. Aku sangat antusias melihat dia di drama lain jika dia bisa melakukan ini, aku yakin dia bisa menunjukkan kemampuan akting untuk proyek lain," kata lainnya. "Aktor jenius Lee Jae Wook, aktingnya selalu membuatku kagum dan puas. Dia memberikan semua kharisma di setiap karakter yang dia perankan, dan itu membuat semua perannya berkesan dan puas untuk ditonton. Dia patut mendapatkan Best actor atau top excellent actor dengan kejeniusan aktingnya," ucap lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu dan Minggu pekan ini. Drama ini kemudian akan digantikan dengan "Crash Course in Romance" yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru