Minnie (G)I-DLE Tuai Perhatian Pakai Outfit Seksi dengan Celana Dalam Ngintip
Selebriti

Minnie menjadi topik pembicaraan gara-gara pakaian panggungnya saat membawakan lagu 'My Bag'. Secara khusus, Minnie, Soyeon, serta Yuqi memamerkan busana gaya lowrise yang seksi.

WowKeren - Minnie (G)I-DLE, menghadapi tanggapan beragam atas pakaian seksinya di konser baru-baru ini. Bagaimana tidak, idol asal Thailand tersebut tampil dengan celana panjang, namun dengan celana dalam yang "ngintip".

Pada 31 Desember, perusahaan VR global PICO merilis konser VR (G)I-DLE "For NEVERLAND". Penonton yang menonton konser dapat merasakan realisme yang jelas melalui sudut pandang 360 derajat yang menggabungkan pembuatan film aksi langsung 180 derajat dan zona interaktif 180 derajat, dan dapat memperbesar atau memperkecil, bahkan mengguncang lightstick, sehingga mereka dapat mengalami konser seolah-olah itu terjadi tepat di depan mata mereka.

Namun, Minnie menjadi topik pembicaraan gara-gara pakaian panggungnya saat membawakan lagu "My Bag". Secara khusus, Minnie dan Jeon Soyeon serta Yuqi juga memamerkan busana lowrise yang seksi, yang memperlihatkan keliman celana dalam mereka.

Di antara mereka, celana Minnie tampak paling "melorot", memperlihatkan sebagian besar garis celana dalamnya dan menciptakan "whale tail". Akibatnya, pakaian unik Minnie mulai mendapat perhatian beragam dari netizen.


Minnie (G)I-DLE Tuai Perhatian Pakai Outfit dengan Celana Dalam Ngintip

Kbizoom

Low-rise dan whale tail adalah tampilan fashion yang menarik perhatian sejak kembalinya Y2K sebagai tren. Item bawahan yang mengikuti gaya ini sering kali memiliki keliman yang jatuh di bawah garis pinggul.

Beberapa netizen mengkritik celana itu karena tingkat eksposurnya dan "terlalu melorot". Namun, banyak yang membela idol wanita tersebut, memberikan tanggapan positif dengan memuji perut rata Minnie dan berkomentar bahwa pakaian itu cocok dengan konsep girl crush (G)I-DLE.

"Aku sangat benci gaya itu tidak peduli apakah dia memakainya di atas panggung atau di mana pun... Dia seperti Justin Bieber," komentar netizen. "Bagaimana bisa dia tidak memiliki lemak perut?" kata netizen lainnya. "Pakaian seperti itu... Menjijikkan sekali," ujar yang lain.

"Mereka membuat lebih banyak kontroversi..." kata netizen. "Celana yang turun seperti itu terlihat tidak masuk akal," komentar yang lain. "Itu bukan salah Minnie, tapi kenapa pakaiannya terlihat sangat aneh akhir-akhir ini? Pakaian itu bahkan tidak terlihat seperti pakaian," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru