Riasan Berubah, Karina aespa Diduga Pindah Salon Hingga Disebut Mirip IU
Instagram/aespa_official
Selebriti

Dalam live aespa baru-baru ini, penampilan Karina menjadi sorotan karena ada perubahan dalam gaya riasannya. Karena berubahnya gaya riasan, Karina diduga pindah salon.

WowKeren - Karina aespa dikenal dengan kecantikan ala artificial intelegence (AI). Baru-baru ini, perubahan riasan dan rambut idol kelahiran 2000 itu menjadi bahan pembicaraan penggemar.

Pada Selasa (3/1), aespa mengadakan live spesial "Synk Road" untuk menyapa fans. Secara khusus, penampilan Karina ramai dibahas oleh netizen Korea di forum online. Netizen menduga bahwa Karina mengganti salon karena visualnya yang berubah.

Dalam live spesial "Synk Road", Karina tampil dengan riasan natural yang menonjolkan sisi polosnya. Rambutnya dibuat bergelombang pada bagian tengah dan berwarna kecokelatan.

Netizen menganggap make-up Karina tampak lebih mewah dan bersih daripada biasanya. Bahkan ada yang menganggapnya mirip dengan Tae Yeon Girls' Generation hingga IU. Sebagian besar menganggap Karina cocok dengan gaya apa saja.


Riasan Berubah, Karina aespa Diduga Pindah Salon Hingga Disebut Mirip IU

Source: instiz

"Riasannya seperti gaya Taeyeon?? Lebih transparan dan dia terlihat lebih dewasa, bersih dan mewah," kata salah satu netizen. "Aku entah bagaimana melihat IU dalam dirinya..? Mungkin aku satu-satunya??" sahut netizen lain. "Sepertinya makeup benar-benar mengubah auramu...," imbuh yang lain.

"Fitur wajah Karina sangat mewah sehingga menonjol dan dia terlihat lebih cantik semakin bersih riasannya ... Aku suka perubahan ini," komentar seorang netizen. "Wow tapi dia benar-benar terlihat bagus dalam riasan apapun...," sambung netizen lain.

"Sebelumnya, vibe karakter/AI-nya sangat kuat jadi sekarang dia berubah, dia terlihat lugu dan hanya jjang idol cantik... Saat itu mereka mengatakan bahwa mereka mempraktikkan konsep lugu padanya dan aku seperti 'huh?!' tapi aku bisa mengerti sekarang. Dia benar-benar sangat cantik dan polos...," ujar lainnya.

Sementara itu, Karina akan berpartisipasi dalam comeback Girls on Top GOT The Beat dalam waktu dekat. Mereka sempat menampilkan lagu utama "Stamp on It" dalam konser "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @KWANGYA" pada 1 Januari lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru