Ayu Dewi Main Lato-lato, Wajah Polos Tanpa Make Up Banjir Pujian
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Di tengah isu perselingkuhan sang suami dan ramalan akan berpisah, Ayu Dewi menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkan permainan yang lagi viral yakni lato-lato.

WowKeren - Permainan lawas lato-lato kini kembali viral dan banyak dimainkan oleh masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tak cuma itu, demam lato-lato kini juga telah merambah ke para publik figur Tanah Air, salah satunya adalah Ayu Dewi.

Ayu Dewi mengunggah momen saat dirinya bermain lato-lato di akun Instagram pribadinya, @mrsayudewi. Namun yang menjadi perhatian publik adalah justru penampilan wajah polos Ayu Dewi tanpa riasan wajah yang mengundang banyak pujian.

"Cantik bgt polos no make up ginii๐Ÿ˜" ujar netter. "Bu Ayu cantikan polos begini tanpa make up. Cantiknya alami banget. Kalau pakai make up jadi klihatan tua. Bu Ayu bagus pakai baju casual begini jadi mudaanโ€ฆ ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ" terang netter. "Cantiq nya muka nya polosan gini๐Ÿ˜bu Ayu," tutur netter.


Bahkan ada yang menyebut dengan wajah polos tanpa riasan itu Ayu Dewi tampak awet muda. "BuAyu kaya ABG di episode ini๐Ÿ˜€" ucap netter. "Cantik, wajah tirus, awet muda, ramah, bertalenta.. mulutnya juga baik, jarang konflik lah dan ga jahat ke orang lain.. binggung sih klo smp di selingkuhi sm yg modelan klo ngomong ajaa bikin ilfeel.. aneh mmg laki2 tuh," puji netter.

Selain itu, ada juga warganet yang memuji cara Ayu Dewi bermain lato-lato. "Ya ampun suhu trnyta bu ayu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" ucap netter. "Masya Allah dia serba bisa yaaaa๐Ÿ˜‚" puji netter. "Bener bener si multitalenta โค๏ธ" kata netter lainnya.

Seperti yang diketahui, nama Ayu Dewi sendiri belakangan ini menjadi sorotan publik usai suaminya disebut selingkuh dengan Denise Chariesta. Bahkan kini muncul ramalan yang menyebut Ayu Dewi akan berpisah dengan sang suami, Regi Datau.

Ayu Dewi yang selama ini memilih bungkam atas isu perselingkuhan suaminya, namun akhirnya buka suara. Menurutnya, isu seperti itu tidak perlu ditanggapi, terlebih diakuinya keluarganya harmonis dan baik-baik saja.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru