Proyek Solo Terbaru Sehun EXO Munculkan Tanda Tanya
Instagram/oohsehun
Selebriti

Dilaporkan bahwa video tersebut direkam di Jecheon. Baik video maupun postingan menunjukkan simbol '?' tanpa konteks apa pun, selain tanggal rilis konten, yaitu pada 5 Januari 2023.

WowKeren - Pada 4 Januari, platform media sosial resmi EXO membangkitkan rasa penasaran EXO-L (fandom EXO) setelah mengunggah teaser baru. Dalam klip berdurasi 33 detik tersebut, Sehun membuat para penggemar heboh sat ia terlihat berenang di kolam renang dan berbicara dengan pria lain di luar sorot kamera.

Di adegan berikutnya, Sehun melanjutkan pembicaraan dengan gembira dengan seseorang sambil menikmati makanannya. Dibalut pakaian yang sama, Sehun kemudian terlihat di dalam mobil, dan simbol "?" (tanda tanya) muncul, membangkitkan minat penonton.

Dilaporkan bahwa video tersebut direkam di Jecheon. Baik video maupun postingan menunjukkan simbol "?" tanpa konteks apa pun, selain tanggal rilis konten, yaitu pada 5 Januari 2023, pukul 10 malam KST. Segera setelah teaser dirilis, para penggemar mengungkapkan keingintahuan dan kegembiraan mereka tentangnya.

Beberapa penggemar menduga hal itu bisa jadi mengisyaratkan perilisan acara solo sang idol di saluran YouTube EXO. Sementara itu, ada yang mengklaim bisa jadi Sehun menggoda mereka soal pembukaan channel YouTube pribadinya, teaser tersebut merupakan sekilas vlog pertamanya.


Proyek Solo Terbaru Sehun EXO Munculkan Tanda Tanya

Twitter

Namun, yang lain berpikir bahwa ini bisa menjadi sesuatu yang lebih besar. Xunqi (fans Sehun) membawa kembali postingan Sehun dari akun Instagram lamanya (xlkslb_ccdtks) dan mereka menemukan postingan idol tersebut pada tahun 2014, menunjukkan simbol tanda tanya (?) yang sama.

Di antara member EXO, Sehun dikenal sebagai "Spoiler King". Dengan demikian, penggemar tidak terkejut jika dia mulai mempersiapkan konten baru ini sembilan tahun lalu dan menggoda penggemar tentangnya.

Inilah mengapa penggemar tidak menganggap ini hanya kebetulan. Eri (EXO-Ls) juga memperhatikan bagaimana Sehun bahkan mempertimbangkan tanggal rilis 5 (오) yang berarti "o", mirip dengan nama belakangnya, "Oh."

"Apakah Sehun akan debut sebagai artis solo?" komentar fans. "Apakah OSH1 (istilah untuk album solo pertama Sehun) akan datang?" kata fans lainnya. "Sehun akhirnya datang, semuanya!" seru yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait