EXO Dikabarkan Comeback Full Team, Diamnya SM Entertainment Jadi Perhatian
Musik

Sikap SM Entertainment di tengah kabar comeback EXO mencuri perhatian banyak penggemar. Simak penjelasan dan tanggapan lengkap penggemar dalam berita berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (5/1), EXO santer dikabarkan akan comeback full team setelah Baekhyun menuntaskan wajib militernya. Di tengah kabar ini, sikap agensi mereka yakni SM Entertainment menjadi perhatian banyak penggemar.

Sebelumnya, beberapa member EXO sudah membocorkan sendiri rencana comeback mereka tahun ini. Suho sang leader bahkan terang-terangan berkata, "Selamat Tahun Baru 2023. EXO akan comeback di tahun 2023" di akun Instagram pribadinya.

Baekhyun akan mengakhiri dinas militernya dalam waktu dekat. Artinya, dia bisa bergabung dengan para anggota dalam comeback berikutnya.

Di balik antusiasme penggemar terhadap rencana comeback EXO, banyak yang tidak puas dengan sikap agensi mereka. Pasalnya, SM Entertainment cenderung diam dan belum memberikan konfirmasi apapun terkait hal ini.


Bahkan ada juga yang percaya bahwa EXO sengaja mengumumkan comeback itu sendiri untuk memastikannya terjadi. Simak beberapa tanggapan penggemar berikut ini:

"EXO jadi satu-satunya orang yang berbicara tentang comeback mereka. Itu karena mereka tahu SM tidak akan melakukannya untuk mereka," ujar seorang penggemar. "Mereka tahu bahwa jika mereka tidak mengatakannya, mereka akan kehilangan kesempatan itu," imbuh penggemar yang lain.

"Lucu melihat semua orang kecuali SM mengkonfirmasi comeback EXO," sindir yang lain. "Kapan kita akan mendapatkan artikel yang mengatakan, 'SM mengkonfirmasi comeback EXO bulan depan'?" tambah yang lain.

"Ada begitu banyak artikel tentang comeback EXO ketika SM sendiri belum mengkonfirmasinya. Tapi Suho sengaja melakukan ini untuk menunjukkan betapa semua orang ingin mereka comeback," sahut yang lain. "Ketika leader grup K-Pop itu mengkonfirmasi comeback mereka ketika perusahaan tidak melakukannya," pungkas penggemar lainnya.

Hingga saat ini penggemar terus menunggu pengumuman resmi agensi karena comeback EXO tidak mungkin terjadi tanpa dukungan perusahaan. Kita nantikan saja dan pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait