Rafathar Tagih Adik Kembar, Gelagat Nagita Slavina Bak Orang Ngidam Jadi Pemicu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina langsung kicep saat putra sulungnya, Rafathar minta diberi adik kembar empat. Obrolan ibu dan anak itu terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (5/1).

WowKeren - Rafathar agaknya sudah sangat menginginkan adik lagi. Padahal, Rayyanza Cipung baru genap berusia satu tahun. Keinginan Rafathar untuk memiliki adik lagi itu dipicu sikap Nagita Slavina yang tiba-tiba ingin mangga muda layaknya perempuan ngidam.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment pada Kamis (5/1). Kala itu Rafathar terlihat membantu Nagita membuat kukis. Saat mencicipi kukis, bocah tujuh tahun itu melihat sang ibu yang tengah asyik menikmati mangga muda.

Sontak Rafathar mengira sang ibu tengah mengandung lagi. Ia bahkan meminta diberikan adik kembar empat. "(Mau adik kembar) empat. Kembar dua, habis itu kembar satu lagi," tutur Rafathar yang membuar para karyawan Rans yang ada di situ tertawa heboh. Sedang Gigi (sapaan akrab Nagita) hanya bisa geleng-geleng kepala.

Istri Raffi Ahmad itu tak menyangka hanya karena menyantap mangga muda malah membuat sang putra berpikir ia tengah berbadan dua. "Cuman gara-gara makan mangga doang," ucap Nagita Slavina.

Tak sedang bercanda, Rafathar berharap tahun 2023 ini sang ibu bisa kembali mengandung calon adiknya. Kalau pun tidak diberi kembar, Rafathar mengaku tak masalah. Pun jika boleh request, Rafathar ingin adik perempuan.


Rafathar Tagih Adik Kembar, Gelagat Nagita Slavina Bak Orang Ngidam Jadi Pemicu

Source: YouTube

"Satu lagi boleh nggak?" tanya Rafathar dengan eskpresi seriusnya saat bertanya pada sang ibu. "Amin, doain ya," jawab Nagita. "Tahun ini, harus tahun ini. Kalau nggak tahun ini Aa' marah sama perut mama," seloroh Rafathar melanjutkan.

Permintaan Rafathar yang ingin adik perempuan pun sempat membuat Nagita Slavina heran. "Kalau satu cewek dulu deh," kata Rafathar. "Kok tumben mau (adik) cewek?" tanya Nagita Slavina. "Mau aja, tahun depannya baru cowok lagi," celetuk Rafathar yang sontak membuat Nagita geleng-geleng.

Mengetahui putra sulungnya ternya menginginkan banyak adik, Nagita Slavina lantas memberikan saran. Ia berujar jika memiliki banyak adik, maka besar pula peluangnya Rafathar bertengkar dengan adik-adiknya nanti. Namun, hal itu tak dianggap sebuah masalah oleh Rafathar. Ia justru menjawab dengan santai.

"Aa' sama Cipung aja suka berantem, gimana kalau adiknya lebih banyak," tutur Nagita Slavina. "Ya nggak papa, biar lebih seru berantemnya," pungkas Rafathar seraya menunjukkan senyumnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru