Nikita Mirzani Buang Makanan Pemberian, Denise Chariesta Auto Sindir Pedas
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Denise Chariesta blak-blakan menyebut Nikita Mirzani orang yang tidak tahu diri usai membuang makanan pemberiannya saat ibu tiga anak itu masih mendekam di penjara beberapa waktu lalu.

WowKeren - Denise Chariesta mendapat aduan dari netizen soal Nikita Mirzani yang mengaku membuang makanan pemberiannya saat ibu tiga anak itu masih mendekam di penjara beberapa waktu lalu. Tampak kesal, Denise lantas melayangkan sindiran pedas untuk Nikita Mirzani lewat video di Instagram Story, Kamis (5/1).

Dalam sesi tanya jawab bersama netizen itu, Denise diberi tahu jika Nikita Mirzani tak pernah sekali pun memakan makanan yang dikirimkannya. "Kata NM makanan yang kamu kasih dia buang nggak pernah dia makan," tulis netter tersebut.

Secara blak-blakan, Denise Chariesta menyebut Nikita Mirzani adalah tipe orang yang tidak tahu diri lantaran membuang pemberian orang. Meski diselingi tawa mengejek saat menjawab aduan netter tersebut, Denise tampak kesal jika dilihat dari kata-kata yang diucapkannya.

"Namanya juga orang nggak tahu diri. Orang nggak tahu diri ya gitu lah, namanya orang nggak tahu malu. Kan dia ngomongnya gitu, (makanan pemberiannya) dibuang. Mana lu tahu dia pas di dalem (penjara) ngais-ngais sampah buat makan," ujar Denise Chariesta.

Denise menambahkan, "Kita tuh nggak bisa lihat orang di sosmed guys, bahagia, di dalemnya bercucuran air mata."


Nikita Mirzani Buang Makanan Pemberian, Denise Chariesta Auto Sindir Pedas

Instagram Story

Meski tampak kesal, Denise mengaku tak masalah saat Niki membuang makanan pemberiannya. Yang penting ia sudah berniat baik dan membelikan makanan tersebut dengan ikhlas.

"Nggak papa dibuang, yang penting gue beliinya ikhlas kok. Apa sih, yang penting kalau kakak di dalem Denise support, lahir dan batin. Kakak mau makan apa kan Denise nggak tahu, jadi Denise kirimin burger. Kalau kakak nggak suka (terus) dibuang ya udah," tuturnya.

Hanya saja, Denise agak menyayangkan karena makanan yang dibelinya jadi sia-sia berakhir di tempat sampah. Seharusnya jika Niki enggan menyantap makanan tersebut, ia bisa memberikannya kepada orang lain.

"Harusnya jangan dibuang kali, kak. Kasih ke penjaganya kek, kasih kemana gitu. Makanan nggak boleh dibuang-buang," pungkas Denise Chariesta. "Tapi susah sih kalau orang nggak tahu diri, nggak tahu terima kasih ya begitu. Karakter, bekas masa lalunya yang kelam."

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap pelapor, Dito Mahendra. Ia pun baru saja dibebaskan lantaran Dito Mahendra sebagai pelapor dan saksi terus mangkir setelah dipanggil sebanyak empat kali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait