Lee Seung Gi Dapat Dukungan Menyentuh dari Pasangan Aktor Untuk Kasus Lawan Hook
Selebriti

Momen di balik layar Lee Seung Gi dalam KBS Drama Awards 2022 terungkap. Salah satu momen menyentuh terungkap saat Lee Seung Gi dapat dukungan terkait kasus dengan Hook dari pasangan rekan aktor.

WowKeren - Lee Seung Gi kini mengambil jalan berani melawan mantan agensinya, Hook Entertainment, untuk mendapat keadilan. Sambil terus maju dan aktif di Industri, Lee Seung Gi rupanya juga mendapat banyak dukungan dari para rekan artis. Salah satunya terungkap di momen balik layar acara KBS Drama Awards 2022 lalu.

Fans dapat melihat momen di balik layar penampilan Lee Seung Gi di KBS Drama Awards 2022 di program acara "Entertainment Weekly" yang tayang pada Kamis (5/1). Di mana dalam program itu, wawancara eksklusif dengan Lee Seung Gi juga diungkap.

Setelah upacara penghargaan, Lee Seunggi terlihat sedang berbicara dengan aktor pasangan suami-istri, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun. Keduanya pun tak lupa memberikan semangat dan dukungan kepada Lee Seunggi dalam sengketa hukumnya dengan Hook Entertainment.

"Saya harap ini akan diselesaikan dengan baik," ungkap Joo Sang Wook. "Kamu pasti melewati masa-masa sulit. Bergembiralah. Aku mendukungmu, sungguh. Kamu harus menang," sambung Cha Ye Ryun memberikan kata-kata dukungan manis pada Lee Seung Gi.


Setelah sesi dukungan hangat itu, keduanya kemudian mencoba mencairkan suasana. Mereka pun menyinggung gaya rambut baru Lee Seunggi dengan candaan.

"Saat aku terus melihatnya, kamu terlihat bagus dengan (potongan rambut baru). Jika kamu tidak memberi tahu kami alasannya, kami semua akan berpikir itu karena ada kejadian besar," candanya.

Sebelumnya, Lee Seung Gi menarik perhatian saat tampil dengan kepala plontos di acara tersebut. Itu juga merupakan penampilan publik pertamanya sejak dia terlibat perselisihan dengan mantan agensinya. Selama pidatonya, dia menjadi berita utama ketika dia mengungkapkan mengapa dia mencukur rambutnya.

"Itu bukan alasan pribadi atau perubahan hati. Saya sedang syuting film berjudul 'Keluarga Hebat', dan saya adalah seorang biksu di film itu. Saya harap kamu tidak salah paham. Semua orang menatapku dengan mata sedih, tapi kamu tidak perlu melakukannya," pugnkas Lee Seung Gi kala itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru