Irene Red Velvet Manjakan Fans Spam Foto Cantik, Tulang Menonjol Curi Fokus
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Setelah 3 minggu tidak ada aktivitas medsos, Irene Red Velvet memanjakan fans dengan spam foto-foto cantiknya dari MV 'Beautiful Christmas' kolaborasi dengan aespa.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Irene Red Velvet membuat unggahan pertama di tahun baru 2023 yang langsung mendapat perhatian dari berbagai pihak. Sementara fans terkesima karena kecantikannya, media setempat bertanya-tanya mengapa pemilik nama Bae Joohyun itu tampak kurus.

Melalui Instagram pribadinya, Irene mengunggah 3 postingan foto-foto dirinya dari MV "Beautiful Christmas" kolaborasi Red Velvet dengan aespa. Dalam postingan Irene, ia membagikan proses dandan di mana rambutnya masih dijepit sana-sini sebelum syuting.

Media setempat News1 menyoroti bagaimana tulang selangka Irene begitu menonjol mencuri fokus mereka. Bobot tubuh sang idol jadi obyek rasa penasaran melihat tampilan bahu, lengan ramping dan tulang yang menonjol.

Di sisi lain, fans seolah berpesta usai dimanjakan oleh foto-foto cantik Irene. Penggemar Indonesia sendiri memberikan komentar nyeleneh yang kocak dalam menggambarkan kecantikan idol kelahiran 1991 itu.

Irene Red Velvet Manjakan Fans Spam Foto Cantik, Tulang Menonjol Curi Fokus

Source: Instagram


"Belom mulai pantun tapi udah cakep," kata salah satu fans. "Yeay akun nya tidak jadi akun Mixue," sahut fans lain. "Spam terus aja nyai gpp. biar meriah feeds ku," imbuh yang lain.

Ada pula fans yang berbahagia karena Irene akhirnya memposting sesuatu setelah sekian lama. Mereka bercanda bahwa jika akunnya tak aktif begitu lama bisa-bisa diambil alih kedai es krim yang sedang naik daun.

Irene Red Velvet Manjakan Fans Spam Foto Cantik, Tulang Menonjol Curi Fokus

Source: Instagram

"Kasian banget mbak ini kalo ke apotek, gak ada obat soalnya," komentar seorang fans. "Sering-sering upload kak biar akunnya ngga berubah jadi akun Mixue," sambung fans lain. "Dia kelihatan seperti mimpi, cewek tercantik yang pernah kulihat," ujar lainnya.

Sementara itu, Irene dan Red Velvet telah comeback dengan album "The ReVe Festival 2022 - Birthday". Selama masa pre-order, Red Velvet telah mencetak angka pesanan sebanyak 710 ribu copy. Dengan total 712.187 pemesanan, mereka telah memecahkan rekor mereka sendiri.

Red Velvet comeback setelah delapan bulan lalu merilis "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm". Sama seperti comeback kali ini, girl grup besutan SM Entertainment tersebut menggunakan sample musik klasik untuk lagu "Feel My Rhythm".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait